Analisa Forex Mingguan

Showing 0 - 10 Of 643

   By: Martin    View: 752

Rekap Data Fundamental 3-8 Agustus 2015 : `Super Thursday` Dan NFP AS

Data dan peristiwa penting minggu ini adalah NFP AS, suku bunga BoE dan RBA, laporan inflasi BoE, notulen BoE, konperensi pers Mark Carney dan Kuroda, tenaga kerja dan pengangguran Australia, Canada dan Selandia Baru, indeks PMI Inggris, indeks ISM AS, Retail Sales Australia dan CPI China.

   By: Buge Satrio    View: 602

EUR/USD 3 - 7 Agustus: ADP dan NFP, Fokus Market Berikutnya

Volatilitas harga akhir pekan yang lalu (sekaligus penutup bulan Juli) memang di luar perkiraan yang diharapkan karena Consumer Sentiment AS memposting indeks angka di bawah ekspektasi. Tapi yang paling mengejutkan market adalah rilis data Employment Cost (Belanja Pegawai) kwartal kedua AS yang memposting indeks angka terendah sejak tahun 2014 yang lalu

   By: Buge Satrio    View: 465

EUR/USD 27 - 31 Juli: Outlook Fundamental dan Teknikal

Pekan lalu Euro melakukan recovery yang pada dasarnya adalah antisipasi market terhadap voting parlemen Yunani terkait prasyarat paket bantuan lebih lanjut dari negara-negara kreditornya. Seperti yang sudah menjadi ekspektasi market, parlemen Yunani pada tanggal 23 Juli menyetujui prasyarat yang harus dipenuhi negara itu agar tetap mendapat paket bantuan pinjaman dana dari para kreditornya.

   By: Martin    View: 1209

Rekap Data 27 Juli - 1 Agustus 2015 : FOMC Meeting, GDP AS, Inflasi Eurozone

Data dan peristiwa penting minggu ini adalah FOMC meeting, GDP AS, CPI Eurozone, GDP Inggris, indeks IFO Jerman, GDP Canada, National CPI Jepang, indeks kepercayaan konsumen AS, Jobless Claims AS, Durable Goods Orders AS, indeks Manufacturing PMI China dan pidato Glenn Stevens.

   By: Buge Satrio    View: 944

EUR/USD 20 - 24 Juli: Outlook Fundamental dan Teknikal

Euro terpuruk lebih 3% versus Dolar pada pekan yang lalu setelah menyentuh 1.0841 (Low 17 Juli) yang menjadi harga terendah sejak 27 Mei yang lalu. Rilis serangkaian data AS pekan lalu memang cenderung positif, dimana Consumer Price Index (CPI) naik sesuai dengan ekspektasi 0.3%. Sementara Core CPI naik 0.2% yang juga sesuai dengan perkiraan. Data CPI menunjukkan bahwa inflasi di AS sedang menguat.

   By: Martin    View: 1403

Rekap Data Fundamental 20-24 Juli 2015

Data fundamental penting minggu ini adalah indeks Manufacturing PMI Jerman dan Eurozone, Retail Sales Inggris, notulen meeting BoE, suku bunga RBNZ, CPI Australia, notulen meeting RBA, Existing dan New Home Sales AS, indeks Manufacturing PMI China dan Retail Sales Canada.
Showing 0 - 10 of 643

1 3 4 5 6 7 8 9 10   >>  .. 65