Prediksi Volatilitas USD Yang Tinggi, Ketenangan Seller Minyak Terusik

  By: Abu Hasan   view: 583
Analisa Minyak

Analisa Trend Mayor Minyak

  1. Sideway lama terjadi pada index USDX yang menjadi indikator kekuatan USD pada analisa ini. Dengan adanya sideway panjang tersebut maka USDX berpotensi mendapat tekanan dengan cukup kuat, baik dari buyer atau seller. Sideway menggambarkan sikap pasar yang terus menunggu sesuatu berita fundamental yang nantinya akan menghasilkan keputusan serentak dalam waktu yang relatif sama, sehingga volatilitas dalam waktu tersebut juga akan tinggi. Dengan posisi EMA mingguan berada paling bawah dari EMA yang lain, menandakan trend mingguan masih dikuasai buyer, sehingga prediksi kejutan USDX akan naik dan hal itu mengindikasikan USD yang menguat.
  2. Dengan adanya penguatan USD, maka minyak diprediksikan masih akan turun setelah sell pada analisa sebelumnya menyentuh SL plus. Sell dapat dilakukan pada minyak jika harga menyentuh level kuat.

Prediksi Volalitas USD Yang Tinggi,


Analisa Trend Minor Minyak

  1. sell dapat dibuka di area level 53.36 dengan stop loss pada level 53.78 dan take profit pada level 52.93. SL plus dapat digunakan saat trader menemui kesempatan ketika harga sudah cukup jauh dari open posisi dalam kondisi profit. Khusus untuk pengguna martingale yang mengacu pada jurnal minyak, jurnal minyak akan menggunakan teknik yang lebih simpel dan target yang lebih besar, posisi sebelumnya kita anggap clear dan mulai dengan akun baru karena telah terbukti aman.
  2. Rekomendasi sell di area level 53.36 dengan stop loss pada level  53.78dan take profit di-hold menggunakan strategi SL plus atau meletakkan take profit pada level 52.93. Bagi pengguna martingale, stop loss dapat dihilangkan dan dilakukan diversifikasi akun seperti pada jurnal minyak. Jika ada sinyal open posisi, ada saatnya posisi dapat langsung dibuka pada pagi hari tanpa menunggu harga menyent uh level kuat dikarenakan martingale yang tidak menggunakan batasan-batasan level sebagai ukuran risk/rewardnya, melainkan hanya menggunakan kekuatan balance. Aturan-aturan penggunaan lot harus dipatuhi untuk menghindari MC, sehingga jika MC terjadi maka akun yang lain masih ada.

Prediksi Volalitas USD Yang Tinggi,




  Anda ingin mendapatkan info berita, artikel, analisa terbaru?
Silahkan daftar disini.

23 Pebruari 2017 : Jobless Claim AS Dan Private Capex Australia

23 Pebruari 2017 : Jobless Claim AS Dan Private Capex Australia

Data dan peristiwa berdampak tinggi hari ini adalah Jobless Claims AS, Private Capex Australia dan persediaan minyak AS. Disamping itu akan dirilis juga GDP Jerman, indeks kepercayaan konsumen Jerman dan indeks Confederation of British Industry (CBI) Realized Sales Inggris.
Ulasan Saham 22 Februari: Saham-saham Grup Bakrie Kembali Bangkit

Ulasan Saham 22 Februari: Saham-saham Grup Bakrie Kembali Bangkit

Saham-saham grup bakrie kembali menjadi top gainers, setelah sehari sebelumnya koreksi dalam. Bagaimana melihat saham grup bakrie ini? lalu apa yang menjadi market driver di bursa saham global?
Rabu, 22 Februari 2017

Rabu, 22 Februari 2017

  Analisa EUR/USD Analisa EUR/USD ini disusun dengan pola range pada timeframe h4. Analisa teknikal mendeteksi kisaran range pergerakan pair mata uang EUR/USD Range daily : 1.0592 - 1.0455 Sinyal :Melemah sampai 1.0455 Analisa GBP/USD Analisa GBP/USD ini disusun dengan pola range...
Outlook Teknikal Intraday USD/JPY 22 Februari

Outlook Teknikal Intraday USD/JPY 22 Februari

USD/JPY bertendensi bearish dalam jangka pendek selama harga bergerak di bawah 114.15/114.00; tapi juga masih menyimpan potensi bullish dalam jangka menengah.
Analisa US OIL Dalam Pandangan Teknikal (15-20 Februari 2017)

Analisa US OIL Dalam Pandangan Teknikal (15-20 Februari 2017)

Nampak harga setelah tanggal 10 Februari membuat Double Tops Pattern. Ini dalam analisa saya, tampak US Oil mengulang pola konsolidasi harga kembali
Analisa US OIL Dalam Pandangan Teknikal (7 - 13 Februari 2017)

Analisa US OIL Dalam Pandangan Teknikal (7 - 13 Februari 2017)

Sejak tanggal 1 Februari sampai 5 Februari, harga selalu mencoba menembus area resistance namun tidak cukup kuat, tetapi untuk sell pun masih perlu menunggu beberapa opportunity.

Harga Minyak

Brent Crude (ICE) 55.85 -1.43%
WTI Crude Oil (Nymex) 53.58 -1.38%
MORE 23 FEB 2017 04:35