Minyak Masih Buy Saat Aksi Profit Taking Gencar Dilakukan Buyer USD

  By: Abu Hasan   view: 458
Analisa Minyak

Analisa Trend Mayor Minyak

  1. Aksi profit taking yang dilakukan buyer USD semakin gencar dilakukan, sehingga mata uang ini tampak melemah dengan cepat. Hal ini dapat diartikan sebagai koreksi tahunan seperti yang dibahas pada analisa sebelumnya, atau setidaknya USD hingga adanya data fundamental yang menguatkan keputusan pelaku pasar apakah terus sell atau buy, dan hal ini biasanya terjadi ketika harga menyentuh level kuat. Saat ini, hal yang paling tepat adalah mengikuti koreksi turun yang terjadi.
  2. Dengan adanya pelemahan USD, maka minyak diprediksikan akan naik. Kesempatan buy muncul pada minyak di harga sekarang.

Minyak Masih Buy Saat Aksi Profit


Analisa Trend Minor Minyak

  1. buy dapat dibuka di harga sekarang dengan stop loss pada level 53.10 dan take profit pada level 54.34. SL plus dapat digunakan saat trader menemui kesempatan ketika harga sudah cukup jauh dari open posisi dalam kondisi profit. Khusus untuk pengguna martingale yang mengacu pada jurnal minyak, jurnal minyak akan menggunakan teknik yang lebih simpel dan target yang lebih besar, posisi sebelumnya kita anggap clear dan mulai dengan akun baru karena telah terbukti aman.
  2. Rekomendasi buy di harga sekarang dengan stop loss pada level  53.10 dan take profit di-hold menggunakan strategi SL plus atau meletakkan take profit pada level 54.34. Bagi pengguna martingale, stop loss dapat dihilangkan dan dilakukan diversifikasi akun seperti pada jurnal minyak. Jika ada sinyal open posisi, ada saatnya posisi dapat langsung dibuka pada pagi hari tanpa menunggu harga menyent uh level kuat dikarenakan martingale yang tidak menggunakan batasan-batasan level sebagai ukuran risk/rewardnya, melainkan hanya menggunakan kekuatan balance. Aturan-aturan penggunaan lot harus dipatuhi untuk menghindari MC, sehingga jika MC terjadi maka akun yang lain masih ada.

Minyak Masih Buy Saat Aksi Profit


Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
Terinspirasi
Tak Peduli
Sedih


  Anda ingin mendapatkan info berita, artikel, analisa terbaru?
Silahkan daftar disini.

Analisa Teknikal 24-28 April 2017: EUR/USD, GBP/USD, USD/JPY, AUD/USD

Analisa Teknikal 24-28 April 2017: EUR/USD, GBP/USD, USD/JPY, AUD/USD

Analisa teknikal mingguan berikut ini dibuat berdasarkan harga penutupan pasar hingga akhir minggu lalu (21 April 2017), dan dimaksudkan sebagai acuan untuk trading jangka menengah dan panjang.
24-25 April 2017 : Indeks IFO Jerman Dan Wholesale Sales Canada

24-25 April 2017 : Indeks IFO Jerman Dan Wholesale Sales Canada

Data dan peristiwa berdampak hari ini adalah Indeks IFO Jerman Dan Wholesale Sales Canada, laporan bulanan Bundesbank Jerman, indeks CBI Industrial Order Inggris dan pidato anggota FOMC Kashkari.
Rekap 24-28 April 2017: Pemilu Perancis, GDP AS, ECB Dan BoJ Meeting

Rekap 24-28 April 2017: Pemilu Perancis, GDP AS, ECB Dan BoJ Meeting

Data dan peristiwa penting minggu ini adalah pemilu Perancis, GDP AS, Inggris, ECB dan BoJ meeting, CPI Eurozone, Jepang, Australia, indeks CB AS, IFO Jerman, New Home Sales AS, Jobless Claims AS.
EUR/USD & USD/JPY 23 April: Review Teknikal Mingguan

EUR/USD & USD/JPY 23 April: Review Teknikal Mingguan

Tensi geopolitik sedikit melunak pekan lalu setelah China tampaknya berusaha keras membujuk Korea Utara untuk tidak menguji coba rudal balistiknya.
Analisa US OIL Dalam Pandangan Teknikal (18-24 April 2017)

Analisa US OIL Dalam Pandangan Teknikal (18-24 April 2017)

Harga berhasil mencapai level Swing High dan mengalami penurunan kembali hingga hari ini. Ini mengindikasikan kuatnya kemungkinan terjadinya penurunan.
Efek Agresi Militer AS Terhadap Market

Efek Agresi Militer AS Terhadap Market

Aktivitas militer tersebut membawa pesan dan unjuk kekuatan AS, bahwa mereka tidak akan lunak lagi seperti masa kepemimpinan Obama.

Harga Minyak

Brent Crude (ICE) 51.96 -1.94%
WTI Crude Oil (Nymex) 49.62 -2.15%
MORE 24 APR 2017 04:35