Minyak Masih Buy Saat Aksi Profit Taking Gencar Dilakukan Buyer USD

  By: Abu Hasan   view: 485
Analisa Minyak

Analisa Trend Mayor Minyak

  1. Aksi profit taking yang dilakukan buyer USD semakin gencar dilakukan, sehingga mata uang ini tampak melemah dengan cepat. Hal ini dapat diartikan sebagai koreksi tahunan seperti yang dibahas pada analisa sebelumnya, atau setidaknya USD hingga adanya data fundamental yang menguatkan keputusan pelaku pasar apakah terus sell atau buy, dan hal ini biasanya terjadi ketika harga menyentuh level kuat. Saat ini, hal yang paling tepat adalah mengikuti koreksi turun yang terjadi.
  2. Dengan adanya pelemahan USD, maka minyak diprediksikan akan naik. Kesempatan buy muncul pada minyak di harga sekarang.

Minyak Masih Buy Saat Aksi Profit


Analisa Trend Minor Minyak

  1. buy dapat dibuka di harga sekarang dengan stop loss pada level 53.10 dan take profit pada level 54.34. SL plus dapat digunakan saat trader menemui kesempatan ketika harga sudah cukup jauh dari open posisi dalam kondisi profit. Khusus untuk pengguna martingale yang mengacu pada jurnal minyak, jurnal minyak akan menggunakan teknik yang lebih simpel dan target yang lebih besar, posisi sebelumnya kita anggap clear dan mulai dengan akun baru karena telah terbukti aman.
  2. Rekomendasi buy di harga sekarang dengan stop loss pada level  53.10 dan take profit di-hold menggunakan strategi SL plus atau meletakkan take profit pada level 54.34. Bagi pengguna martingale, stop loss dapat dihilangkan dan dilakukan diversifikasi akun seperti pada jurnal minyak. Jika ada sinyal open posisi, ada saatnya posisi dapat langsung dibuka pada pagi hari tanpa menunggu harga menyent uh level kuat dikarenakan martingale yang tidak menggunakan batasan-batasan level sebagai ukuran risk/rewardnya, melainkan hanya menggunakan kekuatan balance. Aturan-aturan penggunaan lot harus dipatuhi untuk menghindari MC, sehingga jika MC terjadi maka akun yang lain masih ada.

Minyak Masih Buy Saat Aksi Profit


Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
Terinspirasi
Tak Peduli
Sedih


  Anda ingin mendapatkan info berita, artikel, analisa terbaru?
Silahkan daftar disini.

Ulasan Saham 25 Juli: Menu Trading Saham Hari Ini

Ulasan Saham 25 Juli: Menu Trading Saham Hari Ini

Kami merekomendasikan saham-saham seperti FINN, BIPI, DMAS, LCGP, JSMR, dan SDMU. Apa alasannya dan bagaimana dengan target harganya? simak ulasan lengkapnya.
Analisa Teknikal 25-28 Juli 2017: EUR/USD, GBP/USD, USD/JPY, AUD/USD

Analisa Teknikal 25-28 Juli 2017: EUR/USD, GBP/USD, USD/JPY, AUD/USD

Analisa teknikal mingguan berikut ini dibuat berdasarkan harga pasar hari ini (25 Juli 2017) hingga jam 06:25 WIB, dan dimaksudkan sebagai acuan untuk trading jangka menengah dan panjang.
Sesi Asia: AUD/USD, USD/JPY, Selasa 25 Juli 2017

Sesi Asia: AUD/USD, USD/JPY, Selasa 25 Juli 2017

Aussie berada dalam potensi naik. Sebagian besar kenaikan AUD/USD didorong oleh pelemahan Dollar, namun ada juga pemulihan parsial dalam harga komoditas utama Australia.
25-26 Juli 2017: Indeks IFO Jerman Dan Kepercayaan Konsumen AS

25-26 Juli 2017: Indeks IFO Jerman Dan Kepercayaan Konsumen AS

Data berdampak hari ini adalah indeks IFO Jerman, indeks kepercayaan konsumen AS versi CB, indeks harga perumahan di AS dan notulen BoJ. Besok ada perdagangan New Zealand dan pidato Andy Haldane.
Analisa US OIL Dalam Pandangan Teknikal (19-24 Juli 2017)

Analisa US OIL Dalam Pandangan Teknikal (19-24 Juli 2017)

Jika harga mampu breakout dari trendline, maka akan menjadi indikasi berlanjutnya penurunan, bisa sampai harga terendah bulan ini.
Analisa US OIL Dalam Pandangan Teknikal (11-17 Juli 2017)

Analisa US OIL Dalam Pandangan Teknikal (11-17 Juli 2017)

Harga tampak sudah membentuk 5 Waves, sehingga harga memiliki kemungkinan untuk berbalik naik kembali untuk minggu ini.

Harga Minyak

Brent Crude (ICE) 48.75 +0.31%
WTI Crude Oil (Nymex) 46.51 +0.37%
MORE 25 JUL 2017 15:35