Minyak Masih Buy Saat Aksi Profit Taking Gencar Dilakukan Buyer USD

  By: Abu Hasan   view: 433
Analisa Minyak

Analisa Trend Mayor Minyak

  1. Aksi profit taking yang dilakukan buyer USD semakin gencar dilakukan, sehingga mata uang ini tampak melemah dengan cepat. Hal ini dapat diartikan sebagai koreksi tahunan seperti yang dibahas pada analisa sebelumnya, atau setidaknya USD hingga adanya data fundamental yang menguatkan keputusan pelaku pasar apakah terus sell atau buy, dan hal ini biasanya terjadi ketika harga menyentuh level kuat. Saat ini, hal yang paling tepat adalah mengikuti koreksi turun yang terjadi.
  2. Dengan adanya pelemahan USD, maka minyak diprediksikan akan naik. Kesempatan buy muncul pada minyak di harga sekarang.

Minyak Masih Buy Saat Aksi Profit


Analisa Trend Minor Minyak

  1. buy dapat dibuka di harga sekarang dengan stop loss pada level 53.10 dan take profit pada level 54.34. SL plus dapat digunakan saat trader menemui kesempatan ketika harga sudah cukup jauh dari open posisi dalam kondisi profit. Khusus untuk pengguna martingale yang mengacu pada jurnal minyak, jurnal minyak akan menggunakan teknik yang lebih simpel dan target yang lebih besar, posisi sebelumnya kita anggap clear dan mulai dengan akun baru karena telah terbukti aman.
  2. Rekomendasi buy di harga sekarang dengan stop loss pada level  53.10 dan take profit di-hold menggunakan strategi SL plus atau meletakkan take profit pada level 54.34. Bagi pengguna martingale, stop loss dapat dihilangkan dan dilakukan diversifikasi akun seperti pada jurnal minyak. Jika ada sinyal open posisi, ada saatnya posisi dapat langsung dibuka pada pagi hari tanpa menunggu harga menyent uh level kuat dikarenakan martingale yang tidak menggunakan batasan-batasan level sebagai ukuran risk/rewardnya, melainkan hanya menggunakan kekuatan balance. Aturan-aturan penggunaan lot harus dipatuhi untuk menghindari MC, sehingga jika MC terjadi maka akun yang lain masih ada.

Minyak Masih Buy Saat Aksi Profit




  Anda ingin mendapatkan info berita, artikel, analisa terbaru?
Silahkan daftar disini.

EUR/USD 21 Januari: Review Teknikal Mingguan Pasca Pelantikan Trump

EUR/USD 21 Januari: Review Teknikal Mingguan Pasca Pelantikan Trump

Euro sempat berada di zona merah terhadap Dolar di sesi Eropa, Jumat 20 Januari, tapi kemudian bouncing beberapa jam menjelang pelantikan Donald Trump sebagai Presiden AS yang ke-45 setelah ia memenangkan pemilu tahun lalu.
Ulasan Saham 20 Januari: Mempelajari Hasil Pertumbuhan PDB China

Ulasan Saham 20 Januari: Mempelajari Hasil Pertumbuhan PDB China

Tren pergerakan harian IHSG saat ini masih condong bearish, hal ini tergambar pada MACD secara umum, kemudian China telah melaporkan hasil pertumbuhan ekonominya pada kuartal IV tahun lalu, lalu apa yang dapat kita pelajari?
Analisa Scalping NZD/USD 20 Januari 2017

Analisa Scalping NZD/USD 20 Januari 2017

Pergerakan NZD/USD dari hasil satu hari kemarin memperlihatkan kekuatan buyer sehingga membentuk area sideway daily. Strategi yang akan dipergunakan pada akhir pekan ini adalah sell.
Analisa Scalping USD/CAD 20 Januari 2017

Analisa Scalping USD/CAD 20 Januari 2017

Pergerakan satu hari kemarin memperlihatkan bahwa kubu buyer masih mendominasi keadaan. Dengan keadaan tersebut, maka strategi yang akan dipergunakan saat ini masih sama yaitu buy.
Konfirmasi USDX Terhadap Support Kuat, Minyak Turun Menjemput 50.02

Konfirmasi USDX Terhadap Support Kuat, Minyak Turun Menjemput 50.02

USDX terus melemah hingga menyentuh area support kuat 100.51 yang dulunya adalah resisten tertinggi selama beberapa tahun.
Analisa US OIL Dalam Pandangan Teknikal (17-19 Januari 2017)

Analisa US OIL Dalam Pandangan Teknikal (17-19 Januari 2017)

Ada suatu peluang entry di komoditas US OIL ini, melihat komoditas ini mengalami perubahan trend yang terlihat menjanjikan untuk hari ini.

Harga Minyak

Brent Crude (ICE) 55.49 +2.46%
WTI Crude Oil (Nymex) 53.22 +2.11%
MORE 22 JAN 2017 04:35