Analisa Saham Fundamental

Showing 0 - 10 Of 18

   By: Royan Aziz    View: 4599

Wika Beton Kecipratan Euforia Infrastruktur

Akhirnya, Senin (17/11) Presiden Joko Widodo memutuskan untuk memangkas besarnya subsidi bahan bakar minyak hingga Rp 100 triliun. Dengan dana sebesar itu, pemerintah dinilai siap merealisasikan sejumlah proyek infrastruktur. Terealisasinya berbagai proyek besar tersebut dinilai akan mendatangkan keuntungan tersendiri untuk emiten BUMN konstruksi dan pendukungnya, termasuk WIKA BETON (kode saham WTON)

   By: Royan Aziz    View: 4360

Prospek Investasi Pada Emiten Konstruksi

Tahun 2014 merupakan tahun gain-nya emiten konstruksi di Bursa Efek Indonesia. Bagaimana tidak, perdagangan dari awal tahun hingga pertengahan November 2014, saham-saham emiten ini sudah naik dengan rata-rata kenaikan 50% lebih. Bahkan, harga saham emiten WSKT naik hingga 144%.

   By: Royan Aziz    View: 12162

Kinerja Gudang Garam Tak Pernah Padam

PT Gudang Garam, Tbk (kode saham GGRM) adalah perusahaan rokok yang sahamnya ditransaksikan di Bursa Efek Indonesia. Saham Gudang Garam termasuk blue chips dengan nilai kapitalisasi pasar hingga akhir kuartal tiga tahun 2014 tercatat sebesar 109 triliun. Sehingga, pergerakan saham Gudang Garam akan secara langsung berpengaruh terhadap gerak IHSG, meskipun pengaruhnya tidak begitu signifikan.

   By: Royan Aziz    View: 2227

Kinerja Emiten Sawit Kuartal III Prima, Ke Depan Diuji

Pada laporan kuartal tiga 2014 kemarin, ketika emiten-emiten lain sedang mengalami pelemahan, emiten sawit malah mencatatkan kinerja sebaliknya. Mayoritas emiten sektor ini melaporkan peningkatan kinerja yang cukup signifikan, mulai dari pendapatan hingga laba bersih.

   By: Royan Aziz    View: 7843

Yuk, Intip Kinerja Unilever Di Kuartal Tiga 2014

PT Unilever Indonesia Tbk (kode saham UNVR) merupakan perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka. Kinerja perdagangan saham UNVR di Bursa Efek Indonesia pun cukup memberikan keuntungan bagi pemegang sahamnya.

   By: Royan Aziz    View: 18481

Mari Intip Saham Sektor Konsumsi Yang Menarik

Besarnya jumlah penduduk dan tingkat konsumsi masyarakat menjadikan Indonesia dikenal dunia sebagai target pasar potensial. Pilihan investasi pada saham sektor konsumsi bisa menjadi alternatif isi portofolio ketika investasi di sektor lain masih menunjukan pelemahan kinerja.

   By: Royan Aziz    View: 4632

Mari Simak Kembali Kinerja Emiten Konstruksi

Perdagangan bursa saham sudah memasuki kuartal 4 tahun 2014. Sebentar lagi, emiten-emiten di Bursa Efek Indonesia (BEI) akan merilis laporan kinerja sampai kuartal ketiga tahun ini. Namun, sebelum menganalisa laporan keuangan yang sebentar lagi keluar tersebut, yuk kita lihat kembali bagaimana kinerja emiten konstruksi di semester pertama yang lalu.

   By: Royan Aziz    View: 2920

Cari Mitra, Pengembangan Anak Usaha Ala Telkom

Walau Indosat dan XL Axiata memilih melego menaranya, nampaknya Telkom lebih suka mengembangkan anak usaha dengan mencari mitra strategis. Hal ini sudah dilakukan Telkom ketika menggandeng Transvision Group untuk mengembangkan Telkom Vision. Dengan strategi yang sama, perusahaan ini akan membesarkan bisnis anak usaha Telkom yang lain, termasuk bisnis menara Mitratel.

   By: Royan Aziz    View: 3051

Harga Saham BWPT Terseret Harga Saham Baru

Closing price perdagangan Jumat (26/9) kemarin mengantarkan saham BWPT di harga terendah tahun ini, yaitu 460. Dengan demikian, sepanjang tahun 2014 saham BWPT melemah hingga 65%. Ada beberapa masalah yang membayangi perusahaannya, PT BW Plantation Tbk. Namun demikian, saham BWPT dari sektor agri ini masih menarik.

   By: Royan Aziz    View: 3937

Lippo Cikarang, Penyangga Bisnis Yang Tetap Tumbuh

PT Lippo Cikarang, Tbk (kode saham LPCK) adalah perusahaan terbuka berfokus bisnis sebagai pengembang kawasan industri, komersial maupun residensial. Member of Lippo Group ini berkembang menjadi kota mandiri dengan industri sebagai basis ekonomi yang solid. Bagaimana dengan valuasi saham LPCK?
Showing 0 - 10 of 18 1



IHSG BEI

Last 21 APR 17:07 5,664 (1.23%)
High 5,664
Low 5,599
Volume 102,811,361
Value(Juta) 8,762,146
Saham Naik 189
Saham Turun 137