Indikator KG MA 1.3

30 SEP 2012   DIBACA:3449  OLEH:PARMADITA    KATEGORI:BANK INDIKATOR

Siapa sih yang tidak tahu sistem ala KG. Hampir seluruh di Indonesia tidak asing dengan sistem kali ini. Sistem yang diciptakan dari MA dan dimanfaatkan oleh trader dalam mengenali pergerakan harga. Sama seperti MA pada umumnya, namun dengan ala KG ini diharapkan trader dapat memahaminya lebih menyeluruh dalam sistem yang tepat.

Selain sebagai indikator, hal ini juga langsung dapat digunakan sebagai sistem. Jadi Anda tidak perlu repot-repot menggabungkan indikator MA dengan desain KG. Tapi Anda hanya melakukan drag 2x ke chart dan hasilnya akan langsung terbentuk settingan sistem KG.

Berbeda dengan indikator lain, MA yang ada pada indikator ini langsung di desain mirip dengan sistem. Seandainya Anda dapat menggunakan di time frame maupun pair apapun, akan lebih enak dilakukan dalam time frame skala besar. Misalnya Anda menggunakannya di h4 ataupun m30.

Karakteristik
Indikator KG MA 1.3 memanfaatkan MA sebagai pendukung utama. Karena MA merupakan lagging atau telat harga maka indikator hanya dapat menjadi follow atau mengikuti pergerakan harga.



Ada banyak MA dengan berbagai jenis warna. Hal ini menjadikan kekuatan MA KG supaya dapat menciptakan visual trend yang cukup mudah dipahami oleh trader. Disamping itu pula terdapat signal yang berada di bagian pojok kiri atas sebagai signal yang membantu trader untuk menerjemahkan market.

Rekomendasi
Mengikuti market adalah cara paling mudah dalam penggunakan indikator KG ini. Disarankan untuk memfokuskan pada penciptaan cross antar MA. Semakin banyak cross terjadi pada indikator, maka semakin kuat trend yang bakal terjadi. Sekaligus sebagai indikasi terjadinya pembalikan harga disaat market dalam kondisi trend maupun konsolidasi.

Untuk pelaksaan pada open posisi diharapkan untuk memperhatikan terjadinya penyilangan indikator. Setelah indikator tepat terjadi penyilangan, maka fokuskan pada terjadinya trend besar. Trend ini dimungkinkan karena adanya news, maka lihat dan fokuskan pada saat terjadinya news.

Download
Indikator KG MA 1.3 dapat di download pada link di bawah ini :
KG MA 1.3 (11 kb)

Kesimpulan
Indikator KG MA 1.3 merupakan sebuah indikator sekaligus sebagai sistem ala KG yang sangat fenomenal. Semakin Anda memahami indikator ini, semakin bagus untuk Anda dalam mengidentifikasi market. Karena sudah terbukti sukses digunakan oleh para trader, maka kecenderungan Anda untuk dapat sukses pula dalam meraih keuntungan di forex dengan memanfaatkan Indikator KG MA 1.3.



Anda punya custom indikator yang ingin di share, jangan sungkan untuk mengirimkan email. kiriman indikator Anda akan segera kami analisis.

_________________________
Kangrouf@gmail.com

ARTIKEL KATEGORI BANK INDIKATOR LAINNYA

Indikator Pivot Point

10 APR 2012   DIBACA:5637    OLEH:PARMADITA

Indikator Spread Monitor

22 NOV 2012   DIBACA:2713    OLEH:PARMADITA

Indikator Waddah Attar

14 OCT 2012   DIBACA:2224    OLEH:PARMADITA

Indikator Rsisto

7 NOV 2012   DIBACA:2008    OLEH:PARMADITA

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda.
Name:
Email:
URL:
 
New Code  

3 Kesalahan Ketika Trading Pada Volatilitas Rendah

20 MAR 2014    DIBACA:2458    OLEH:MARTIN    KATEGORI:SISTEM TRADING

Volatilitas pasar yang rendah sebenarnya menguntungkan trader karena biasanya membuat pasar bergerak ranging. Trader bisa menggunakan strategi pullback atau buy low sell high dengan persentasi kesalahan entry yang minimum. 3 kesalahan yang lazim dilakukan trader ketika volatilitas rendah adalah: 1. Menggunakan strategi..

Kisah Trader Sukses - William Eckhardt

20 MAR 2014    DIBACA:1951    OLEH:MARTIN    KATEGORI:TOKOH

William (Bill) Eckhardt adalah trader komoditi dan futures serta salah satu fund manager terkemuka AS. Ia adalah pakar matematika yang menerapkan konsep statistik dan probabilitas untuk analisa pasar. Bersama Richard Dennis ia menciptakan turtle trading systems. Selain melakukan riset, Eckhardt juga sibuk mengelola perusahaan..

Cara Menggunakan Gann Grid

15 APR 2013    DIBACA:1930    OLEH:PARMADITA    KATEGORI:ANALISA TEKNIKAL

Kebanyakan trader akan mengabaikan penggunaan tool ini, Ganngrid. Tool ganngrid sudah disediakan metatrader sebagai pembantu analisa trader. Namun sampai sekarang tidak banyak ulasan mengenai gann. Dan disini kita akan mengkaji sekaligus mengetahui cara penggunaannya dalam bertrading memakai tool ganngrid. Langsung saja,..

Menentukan Support Dan Resistance Di Saat Trend

15 JUL 2012    DIBACA:1360    OLEH:SFTEAM    KATEGORI:SUPPORT RESISTANCE

Di dalam artikel ini akan mengulas menganai support dan resisten dalam mengidentifikasi pasar saat terjadinya trend. Ulasan mengarah pada saat terjadi sebuah harga yang sedang memiliki pergerakan dengan volume harga cukup kencang, dimana titik support dan resisten dapat ditemukan juga pada saat terjadinya sebuah pergerakan..

Aturan Sistem Ichimoku

7 NOV 2012    DIBACA:969    OLEH:SFTEAM    KATEGORI:ICHIMOKU

Anda sudah tahu kalau indikator ichimoku adalah sebuah indikator dengan sistem yang lengkap. Sistem yang komplit dan sudah mencerminkan cara open dan perubahan signal pada indikator. Karena sangat populer dikalangan trader, artikel ini akan menjalankan aturan-aturan dari sistem ichimoku untuk sistem trading Anda.Sebelumnya..

comments powered by Disqus







HEADLINE NEWS

fokus

Tiga Data Ekonomi Untuk Fokus Trading Hari Ini

17 APR 2014 DIBACA:762

Rekap: Mengapa Dolar AS Cenderung Melemah Hari Ini
Inflasi Zona Euro Sudah Di Kisaran 0.5%, ECB Harus Bertindak
Pertumbuhan Ekonomi Tiongkok Di Kuartal Pertama 2014 Lebih Tinggi Dari Ekspektasi
Headline News Lainnya



PILIH KATEGORI ARTIKEL



FOLLOW US
SHARE
ADS