EA Trap Manyar Jay+Lock Profit 11x

31 MAR 2012   DIBACA:9831  OLEH:PARMADITA    KATEGORI:BANK ROBOT EA

Sejarah
Apa jadinya jika EA dibangun dari 2 master sekaligus. Tentu akan lebih baik pastinya, dan dari kesalahan-kesalahan yang muncul akan dapat teratasi dengan cepat. Nah, EA Trap manyar ini dibuat dari oleh 2 orang master dengan nick “Iskandar” dan “Nuwbie2011” yang akhirnya menjadi EA dengan nama EA Trap Manyar Jay + Lock Profit 11x.

EA trap manyar diyakini berjalan stabil pada transaksi di dua pair sekaligus. Ini memberikan nilai plus bagi Anda yang suka dengan lebih dari satu pair. EA pernah dipublikasikan pada tanggal 14 Januari 2012 oleh nick “Gread_Nuwbie”, sedangkan EA diedit pertama kali pada tahun 2011. Anda dapat berdiskusi dengan dengan Gread_Nuwbie pada link http://indo.mt5.com/member.php?17890-GREAT_NEWBIE.

Prinsip Kerja EA
EA akan melakukan pending order dengan meletakkan limit order di Support dan resisten pada pair. EA memulai menganalisa dari pivot setelah harga menembus resisten atau suport, maka order limit akan tereksekusi. Begitu transaksi sudah terkesekusi dan akhirnya TP, maka pending order lainnya secara otomatis akan menutup sendiri.



Karakteristik

EA Trap Manyar Jay + Lock Profit 11x merupakan “EA Full Automatic” karena dapat berjalan mandiri tanpa bantuan. Walaupun EA bisa berjalan secara otomatis, EA perlu didampingi untuk mengontrol transaksinya. Strategi yang digunakan menggunakan semi martingale dengan bantuan modif order.

Rekomendasi Setting
Kami rekomendasikan setting pada EA Trap Manyar Jay + Lock Profit 11x adalah sebagai berikut :
Balance awal = 50
Time Frame = m30
Pair = EURUSD dan USDCAD
Setting lain = ikuti EA

Kelebihan
Kelebihan dari EA Trap Manyar Jay + Lock Profit 11x adalah :
1. Bekerja otomatis sepanjang waktu
2. Mampu melakukan modif order limit secara otomatis sesuai kondisi market
3. Mampu bekerja pada saat terjadi trend ataupun sideway
4. Dapat bekerja pada semua pair major maupun cross
5. Mampu berjalan pada digit 4 dan 5, serta tersedia Lock

Kekurangan
Kekurangan dari EA Trap Manyar Jay + Lock Profit 11x adalah :
1. Tak setiap saat Open
2. Sering Floating

Backtest
Backtest dilakukan pada tanggal 24 Januari 2012 sampai 17 Febaruari 2012 dengan hasil sebagai berikut :



Modelling quality : 90%
Profit bersih : $64.11
Drawdown : 23.39%
Total trade : 115
Profit trade : 109 open posisi
Loss trade : 6 open posisi
Large profit trade : 6.30
Large loss trade : -10.5

Download
EA Trap Manyar Jay + Lock Profit 11x dapat di download dibawah ini :
EA Trap Manyar Jay + Lock Profit 11x (40 kb)

Kesimpulan
EA Trap manyar sudah diuji coba oleh Gread_Nuwbie dimulai pada tanggal 1 oktober 2011, pesan yang disampaikannya adalah EA akan anti MC jika diterapkan pada 2 pair yang berbeda, contohnya GBPUSD dan EURGBP atau CADCHF dan GBPCAD. Walaupun begitu, EA tetap harus dipantau karena kadang floating yang diberikan cukup besar. Pelajari sistem pivot untuk menghindari dari floating berkepanjangan. Segera matikan EA trap manyar bila dianggap membahayakan.


Saran dan kritik yang membangun tetap kami harapkan untuk dapat menyajikan informasi EA lebih baik dan menarik untuk Anda baca dimasa yang akan datang. Sampaikan pengalaman, pendapat, cerita, saran dan kritiknya pada kotak post di bawah ini.

ARTIKEL KATEGORI BANK ROBOT EA LAINNYA

EA Ngasal

12 MAR 2012   DIBACA:4549    OLEH:PARMADITA

EA swb grid 5 ML

29 MAR 2012   DIBACA:5053    OLEH:PARMADITA

EA CSBL 2

17 MAR 2012   DIBACA:3487    OLEH:PARMADITA

EA CSBL

7 MAR 2012   DIBACA:3827    OLEH:PARMADITA

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda.
Name:
Email:
URL:
 
New Code  

3 Kesalahan Ketika Trading Pada Volatilitas Rendah

20 MAR 2014    DIBACA:2435    OLEH:MARTIN    KATEGORI:SISTEM TRADING

Volatilitas pasar yang rendah sebenarnya menguntungkan trader karena biasanya membuat pasar bergerak ranging. Trader bisa menggunakan strategi pullback atau buy low sell high dengan persentasi kesalahan entry yang minimum. 3 kesalahan yang lazim dilakukan trader ketika volatilitas rendah adalah: 1. Menggunakan strategi..

Kisah Trader Sukses - William Eckhardt

20 MAR 2014    DIBACA:1930    OLEH:MARTIN    KATEGORI:TOKOH

William (Bill) Eckhardt adalah trader komoditi dan futures serta salah satu fund manager terkemuka AS. Ia adalah pakar matematika yang menerapkan konsep statistik dan probabilitas untuk analisa pasar. Bersama Richard Dennis ia menciptakan turtle trading systems. Selain melakukan riset, Eckhardt juga sibuk mengelola perusahaan..

Just Follow The Trend

28 JUL 2011    DIBACA:2440    OLEH:GREENPIPS    KATEGORI:TREND

Satu nasehat bijak bagi seorang trader adalah: “follow the trend, trend is your friend”. Ok deh… terus terang saya udah dikasih nasehat itu di minggu pertama saya belajar forex. Tapi terus terang pula, itu nasehat yang sering saya “langgar”. Bukan bermaksud menentang trend sih sebenernya. Cuma, kadang mungkin karena over..

Inverse Head Shoulders

16 OCT 2012    DIBACA:476    OLEH:SFTEAM    KATEGORI:ANALISA TEKNIKAL

Head dan Shoulders Inverse adalah pola harga yang merupakan kebalikan dari Head dan Shoulders. Semakin terlihat pola Head dan Shoulders pada market, semakin kuat harga yang bakal terjadi.Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di atas, garis putus-putus berwarna ungu mewakili (dan lingkaran hijau) merupakan titik penghentian..

Model Tick Tester EA

30 MAR 2012    DIBACA:1848    OLEH:PARMADITA    KATEGORI:ROBOT TRADING

Saat melakukan backtest, kita dihadapkan oleh keadaan dimana kita ingin mendapatkan hasil backtest lebih cepat, atau lebih akurat, atau lebih valid dalam pembacaan harga. Itu semua harus dibedakan masing-masing antaranya modelling tick yang akan kita gunakan dalam transaksi.Dimetatrader sendiri sudah disertakan 3 model..

comments powered by Disqus







HEADLINE NEWS

fokus

Tiga Data Ekonomi Untuk Fokus Trading Hari Ini

17 APR 2014 DIBACA:643

Rekap: Mengapa Dolar AS Cenderung Melemah Hari Ini
Inflasi Zona Euro Sudah Di Kisaran 0.5%, ECB Harus Bertindak
Pertumbuhan Ekonomi Tiongkok Di Kuartal Pertama 2014 Lebih Tinggi Dari Ekspektasi
Headline News Lainnya



PILIH KATEGORI ARTIKEL



FOLLOW US
SHARE
ADS