Kumpulan Artikel Forex

Oleh: martin

Showing 1 - 10 Of 517

   By: Martin    View: 1574

Trading Dengan Overbought Dan Oversold Indikator CCI

Artikel ini menjelaskan cara trading dengan CCI berdasarkan overbought dan oversold. Untuk menghindari kesalahan sinyal, dikombinasikan dengan price action, moving average, resistance dan support.

   By: Martin    View: 2406

Strategi Trading Double Bollinger Bands

Strategi Double Bollinger Bands mengandalkan perubahan pergerakan candlestick dan indikator Bollinger Bands (BB). Probabilitas keberhasilannya cukup tinggi.

   By: Martin    View: 2248

10 Broker Top AS Yang Digunakan Trader Harian

Berdasarkan survey, inilah broker top AS yang paling banyak digunakan oleh trader harian. Faktor penting yang dipertimbangkan adalah besarnya komisi, kualitas platform trading, customer support dan kondisi keuangan perusahaan broker.

   By: Martin    View: 1456

Jalankan Trading Seperti Bisnis

Jika ingin sukses sebagai trader, maka Anda harus mempunyai persepsi bahwa trading adalah sebuah bisnis.

   By: Martin    View: 1884

Trading Agresif Dan Trading Defensif

Trader seringkali tergoda untuk bertrading sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan profit. Sayangnya, trader semacam ini kurang memperhatikan risiko yang menghadang.

   By: Martin    View: 2327

Tips Dalam Menentukan Stop Loss

Stop loss sangat penting dalam menentukan position size pada trade yang akan kita lakukan. Besarnya stop loss seharusnya tidak ditentukan dengan cara acak.

   By: Martin    View: 3236

Pola Candlestick Morning Star Dan Evening Star

Pola morning star mengisyaratkan bullish reversal sementara evening star mengisyaratkan bearish reversal. Kedua pola tersebut merupakan sinyal trading yang cukup valid.

   By: Martin    View: 2194

Trading Dengan Pola Rectangle

Pola rectangle yang terbentuk pada akhir uptrend dinamakan bullish rectangle, dan yang terbentuk pada akhir downtrend dinamakan bearish rectangle.

   By: Martin    View: 6758

Trading Dengan Sinyal Palsu Setelah Inside Bar

Sinyal palsu setelah inside bar adalah penembusan yang gagal pada level tertinggi atau level terendah mother bar, dan harga berbalik arah akibat perubahan sentimen pasar atau reaksi terhadap berita atau event tertentu. Artikel ini mengulas pola-pola sinyal palsu tersebut dan cara tradingnya.
Showing 1 - 10 of 517

1 3 4 5 6 7 8 9 10   >>  .. 52