Berita Berita AUD

   By: N Sabila    View: 313

AUD/USD Dilambungkan Penjualan Ritel Australia

Biro Statistik ABS mengumumkan kenaikan Penjualan Ritel Australia sebanyak 0.5 persen pada bulan Oktober, tertinggi sejak Mei 2017. AUD/USD melonjak 0.30 persen.

   By: N Sabila    View: 475

RBA Tak Ubah Suku Bunga, Dolar Australia Stabil

Suku bunga RBA masih ditahan di level 1.50 persen pada bulan November 2017 ini. Para analis memperkirakan Dolar Australia akan lanjutkan downtrend.

   By: N Sabila    View: 535

CPI Australia Merosot, AUD/USD Anjlok

Indeks Harga Konsumen (CPI) Australia membukukan angka di bawah ekspektasi. Hal ini membuat pasar memudarkan pembicaraan mengenai kenaikan suku bunga RBA.

   By: N Sabila    View: 438

Goldman Sachs Menilai Ada Potensi Pelemahan Aussie

AUD/USD terangkat oleh apiknya data Kepercayaan dan Kondisi Bisnis untuk bulan September. Namun, Goldman Sachs memprediksi potensi penurunan Aussie karena RBA.

   By: N Sabila    View: 627

Penjualan Ritel Australia Ambruk, AUD/USD Jatuh

Penjualan Ritel di Australia jeblok 0.6 persen, meleset jauh dari ekspektasi kenaikan 0.3 persen. Hal ini akan berdampak buruk pada pertumbuhan dan inflasi Australia.

   By: N Sabila    View: 675

Dolar Australia Meroket Bersama Harga Logam Industri

Dolar Australia melesat naik sejak semalam sehubungan dengan melambungnya harga logam-logam industri. Ditambah dengan melemahnya Dolar AS, AUD/USD puncaki 0.79.

   By: N Sabila    View: 610

AUD/USD Rebound Abaikan Data Gaji Karyawan Australia

Wage Price Index Australia hanya naik 0.5 persen saja pada April-Juni. Kondisi itu memang sesuai dengan ekspektasi, namun dapat mengancam inflasi Australia ke depan.

   By: N Sabila    View: 701

Dolar Australia Terjun Bebas Pasca Pidato Kent RBA

Kent mengatakan bahwa apresiasi AUD merupakan masalah yang lebih dibicarakan ketimbang depresiasi Dolar AS. Imbas apresiasi Dolar Australia, lebih mengkhawatirkan.

SHARE:

SHARE: