Berita Berita EURO

   By: N Sabila    View: 822

Alasan AUD/USD Kian Tenggelam Di Sesi Eropa Hari Ini

Biro Statistik ABS melaporkan, surplus perdagangan Australia untuk bulan Oktober dilaporkan hanya mencapai AU$105 juta, dari revisi surplus 1.6 miliar bulan sebelumnya.

   By: N Sabila    View: 505

Pasar Bangun Dari Libur, Euro Mulai Melandai

Sempat melonjak saat pasar AS libur minggu lalu, Euro mulai melandai di sesi perdangan Senin pagi ini walaupun ada kabar positif dari perkembangan politik Jerman.

   By: N Sabila    View: 400

Dolar AS Masih Berdiri Di Atas Lemahnya Euro

Menjelang libur Thanksgiving minggu ini, Dolar AS masih berada di level tinggi, terutama terhadap Euro yang masih lemah, disetir oleh perkembangan politik Jerman.

   By: N Sabila    View: 595

Euro Jeblok Setelah PM Jerman Gagal Koalisi

Kegagalan PM Jerman, Angela Merkel, untuk membentuk koalisi pemerintahan menjadi sinyal ketidakpastian politik di Zona Euro.

   By: N Sabila    View: 1041

Dolar AS Rajai Pasar Forex Pasca Kebijakan ECB

Parahnya pelemahan EUR/USD disebabkan oleh gap divergensi kebijakan antara ECB dan The Fed, begitu ECB memutuskan untuk mulai tapering per Januari 2018.

   By: N Sabila    View: 813

Waspadai Penguatan Bull Euro Jika ECB Hawkish

Euro kian menanjak di sesi Asia menjelang kebijakan Bank Sentral Eropa (ECB) terkait pengurangan program pembelian obligasi bulanan yang akan diumumkan petang nanti.

   By: N Sabila    View: 880

Euro Mulai Melandai Jelang Notulen ECB

Fokus pasar menuju ke Bank Sentral Eropa (ECB) yang akan menerbitkan notulen rapatnya petang ini, salah satunya untuk mendapat petunjuk mengenai penguatan Euro.

   By: N Sabila    View: 864

Catalonia Ajukan Kemerdekaan Sepihak, Euro Jeblok

EUR/USD jeblok hingga 0.1 persen ke angka 1.1796, karena para investor mengkhawatirkan panasnya situasi politik Spanyol. Catalonia makin berani mendeklarasikan kemerdekaan,

SHARE:

SHARE: