Euro Hari Ini

   By: N Sabila    View: 505

Pasar Bangun Dari Libur, Euro Mulai Melandai

Sempat melonjak saat pasar AS libur minggu lalu, Euro mulai melandai di sesi perdangan Senin pagi ini walaupun ada kabar positif dari perkembangan politik Jerman.

   By: N Sabila    View: 380

Pekan Sepi, Analis RBC Rekomendasikan Sell EUR/GBP

RBC Capital Markets merekomendasikan untuk sell EUR/GBP dalam pekan ini, karena risiko Sterling mulai memudar seiring dengan perhatian pasar yang beralih ke politik Jerman.

   By: N Sabila    View: 595

Euro Jeblok Setelah PM Jerman Gagal Koalisi

Kegagalan PM Jerman, Angela Merkel, untuk membentuk koalisi pemerintahan menjadi sinyal ketidakpastian politik di Zona Euro.

   By: N Sabila    View: 755

EUR/USD Memantul Naik Di Tengah Kisruh Catalonia

Euro tampak memantul naik terhadap Dolar AS di sesi Eropa hari ini. Dua isu terbesar yang membayangi gerak Euro akhir-akhir ini adalah Catalonia dan Kebijakan ECB.

   By: N Sabila    View: 813

Waspadai Penguatan Bull Euro Jika ECB Hawkish

Euro kian menanjak di sesi Asia menjelang kebijakan Bank Sentral Eropa (ECB) terkait pengurangan program pembelian obligasi bulanan yang akan diumumkan petang nanti.

   By: N Sabila    View: 774

EUR/USD Mulai Turuni Puncak

Euro yang mendulang kenaikan sejak awal pekan, tak meneruskan relinya di sesi perdagangan pagi ini. Meski demikian, analis masih optimis Euro akan bertahan di level tinggi.

   By: N Sabila    View: 880

Euro Mulai Melandai Jelang Notulen ECB

Fokus pasar menuju ke Bank Sentral Eropa (ECB) yang akan menerbitkan notulen rapatnya petang ini, salah satunya untuk mendapat petunjuk mengenai penguatan Euro.

   By: N Sabila    View: 864

Catalonia Ajukan Kemerdekaan Sepihak, Euro Jeblok

EUR/USD jeblok hingga 0.1 persen ke angka 1.1796, karena para investor mengkhawatirkan panasnya situasi politik Spanyol. Catalonia makin berani mendeklarasikan kemerdekaan,

   By: N Sabila    View: 561

Euro Masih Terkapar Di Tengah Suramnya Politik Jerman

"Segala retorika yang mendukung Dolar AS dapat membuat EUR/USD terkapar di bawah level kunci 1.1800 di tengah ketidakpastian politik Jerman," kata Boris Schlossberg.

Pertumbuhan GDP Zona Euro (YoY)

Laju Inflasi Zona Euro (YoY)

PMI Manufaktur Zona Euro

SHARE:

SHARE:

 

Grafik Performa Euro

Pertumbuhan GDP Zona Euro (YoY)

Laju Inflasi Zona Euro (YoY)

PMI Manufaktur Zona Euro