Alpari Cashback: Dana Untuk Klien Tembus $3.5 Juta Dan Terus Meningkat

   By: Alpari    View:3421

Pada akhir tahun 2016, jumlah dana dan kompensasi yang dibayarkan kepada klien pada program Alpari Cashback telah menembus level 3.5 juta USD dan terus bertambah! Program loyalitas yang diluncurkan pada tahun 2014 ini memberikan peluang istimewa kepada trader untuk menciptakan kondisi kerjanya bersama broker secara individual dan menikmati berbagai keunggulan, termasuk dapat menghemat segala komisi yang dibebankan di Forex.

Alpari Cashback

Dalam program Alpari Cashback, poin yang didapat trader bisa ditukarkan dengan mengaktifkan salah satu atau beberapa diskon yang ditawarkan, atau cukup dengan menguangkan bonus poin yang terkumpul. Program ini menjadi sangat populer di kalangan para klien di 150 negara di seluruh dunia sejak momen peluncurannya. Jumlah trader yang mengikuti program Alpari Cashback ini pun terus meningkat.

Sejak program diluncurkan, jumlah diskon yang diaktifkan oleh klien secara keseluruhan telah melampaui angka 220 ribu. Diskon "Kompensasi atas Spread" masih menjadi yang terpopuler, dengan klien sukses menghemat lebih dari 1.2 juta USD. Sementara itu, opsi "Penukaran Poin ke Uang Tunai" yang dirilis setelah diskon-diskon lain, diterima secara positif. Hingga detik ini, para trader berhasil menguangkan poin mereka sampai 200.000 USD!

Alpari terus mengembangkan program Alpari Cashback dan tidak lama ini sukses menambahkan opsi lain, yaitu "Penukaran Poin ke Uang untuk Trading Binary Option", dan dalam waktu yang singkat berhasil memperoleh popularitas yang cukup tinggi. Tercatat, lebih dari 7.000 klien yang menggunakan opsi ini telah menerima uang sekitar 80.000 USD.

Jumlah diskon terus bertambah, sedangkan harga diskonnya diturunkan, sehingga semua opsinya semakin menguntungkan. Penawaran terbaru akan kami persembahkan dalam waktu dekat ini. Ikuti terus berita-berita terbaru di situs web kami!