Boyong Bitcoin, SimpleFX Ekspansi Ke Indonesia

   By: Aisha    View:967

Broker SimpleFX meluncurkan situs berbahasa Indonesia untuk memudahkan siapa saja yang ingin mengeksplorasi potensi profit di pasar forex melalui kerjasama dengan mereka. Namun, bukan hanya itu saja fasilitas yang diberikan oleh broker asal St. Vincent and the Grenadines ini untuk trader Indonesia.

SimpleFX

 

SimpleFX memberikan fasilitas trading pada 60 pair mata uang, CFD indeks, komoditas, dan logam mulia, serta beberapa mata uang kripto, termasuk Bitcoin. Trader yang bergabung dengan SimpleFX bisa memanfaatkan platform canggihnya yang berbasis Web, maupun MetaTrader4 (MT4).

Siapa saja bisa bertrading dengan SimpleFX, karena broker ini tak menetapkan minimal deposit awal tertentu. Anda bahkan bisa trading hanya dengan deposit 1 dolar saja. Selain itu, mereka juga menyatakan eksekusi trading dilakukan secara No Dealing Desk (NDD) dengan spread mulai 0.1, tanpa beban komisi trading.

Lebih dari itu, pembukaan akun di SimpleFX bisa dilakukan secara anonim, khusus untuk akun Bitcoin. Tersedia pula deposit via Litecoin, mata uang kripto lain yang tak kalah populernya. Sedangkan untuk jenis akun lain, tersedia bermacam-macam fasilitas deposit dan withdrawal. Diantaranya, SimpleFX memungkinkan setoran dan penarikan dana dengan transfer bank, kartu kredit, Skrill, Neteller, dan Fasapay. Fitur Fasapay tentunya sangat menguntungkan trader Indonesia yang sudah akrab dengan fasilitas e-payment asal Jogja yang telah mendunia tersebut, karena dengannya maka kita bisa setor atau tarik dana dalam mata uang Rupiah (IDR).



Berita Broker Pressrelease


Berita Broker Lainnya

SHARE:

SHARE: