Alpari Perpanjang Kerjasama Dengan Grandmaster Catur Dunia

   By: Aisha    View:192

Broker Alpari tak hanya rutin memperbarui teknologi trading dan mengadakan kontes bagi para tradernya, melainkan juga bekerjasama dengan banyak olahragawan terkemuka dari seluruh dunia. Salah satunya dengan Sergey Karyakin, Grandmaster Catur asal Rusia.

Sergey Karyakin - Alpari

 

Pada kejuaraan catur di Doha, Qatar, di penghujung 2016, Sergey Karyakin sukses mengalahkan rivalnya sesama grandmaster terkuat sejagat, Magnus Carlsen. Alpari pun berharap kerjasama dalam bentuk dukungan finansial bagi Sergey Karyakin kali ini akan mampu menjadi amunisi menjelang berbagai pertandingan di tahun 2017, diantaranya seri turnamen di Stavanger, Piala Dunia, Grand Chess Tour dan lain sebagainya.

Alpari telah menjadi sponsor utama dari Sergey Karyakin sejak tahun 2012. Selama periode kerjasama tersebut, dewa catur muda ini meraih berbagai macam prestasi, antara lain dari dua kali berpartisipasi dalam World Chess Candidates, ia menduduki posisi runner-up pada 2014 dan posisi pertama pada 2016.

Menurut Ketua Dewan Pengawas Alpari, Boris Shilov, "Catur dan trading memiliki kesamaan, yaitu keduanya sama-sama mengusung kemampuan berpikir dan hasrat untuk menang, yang mana juga bisa dijadikan sebagai kredo dalam kehidupan. Keputusan kami untuk melanjutkan kerja sama sebagai sponsor utamanya merupakan hal yang logis dan wajar."


Broker Alpari didirikan pada tahun 1998 dan hingga sekarang masih memposisikan dirinya sebagai salah satu pialang Forex terbaik di dunia, menawarkan kepada para kliennya paket instrumen keuangan yang terdepan dan solusi teknologi untuk trading dan investasi online secara lengkap. Fitur trading yang disediakan Alpari meliputi trading dengan Metatrader, ECN, PAMM, dan binary options. Untuk info lebih lengkap mengenai Alpari dan berbagai program menariknya, kunjungi langsung situs resminya.




Berita Broker Pressrelease


Berita Broker Lainnya

SHARE:

SHARE: