GKInvest Tawarkan VPS Gratis Aktif 24/7

   By: Aisha    View:108

Virtual Private Server (VPS) merupakan salah satu kebutuhan bagi sebagian trader. Karenanya, broker GKInvest melengkapi lini layanannya dengan VPS gratis yang bisa dinikmati oleh klien dengan lokasi server di London dan latensi di bawah 1 milisecond.

VPS Gratis

Virtual Private Server (VPS) memungkinkan trader, khususnya pengguna robot trading, untuk terus bertransaksi meski koneksi internet tak bisa diandalkan. Pemrosesan order pun jadi lebih cepat dan tak tergantung pada satu hardware karena VPS bisa diakses dari PC manapun. Area pribadi pada server ini biasanya bisa disewa dari penyedia VPS dan biaya yang perlu dibayarkan dibagi antara pengguna VPS yang sama. Namun bila Anda telah mendaftar pada broker GKInvest, maka fasilitas bisa dinikmati gratis.

Terdapat empat paket VPS gratis dari pialang teregulasi Bappebti ini yang dapat dipilih dengan syarat cukup mudah. Yang pertama, Foundation VPS, memiliki RAM 1 GB dan Disk Space 50GB, plus Unlimited Bandwidth dan kecepatan koneksi 1GB per detik. Untuk mendapatkan paket Foundation VPS secara cuma-cuma, Anda hanya perlu menyetor margin awal minimum $2,500 dan bertransaksi minimal 15 lot per bulan. Jika persyaratan minimum lot tidak terpenuhi, maka akan dikenakan biaya $15 saja. Biaya ini akan didebet dari akun secara otomatis, tetapi Anda dapat pula membatalkan langganan VPS secara bulanan.

Masih ada tiga paket VPS gratis lainnya yang juga tak kalah menarik, sebagaimana dapat disimak dalam tabel berikut:

 

VPS Gratis GKInvest

 

Tertarik? Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang VPS, Anda dapat menghubungi email support@gkinvest.co.id atau mengisi formulir di situs GKInvest.


Berita Broker Pressrelease


Berita Broker Lainnya