Kerjasama Dengan eFXplus, Monex Sediakan Analisis Untuk Klien

   By: R Shinta    View:137

Salah satu broker terbesar di Indonesia, Monex Investindo Futures, telah mengumumkan kemitraan dengan eFXplus. Broker tersebut akan menggabungkan layanan analisis berita yang inovatif yang mengkombinasikan beragam penelitian dari berbagai institusi keuangan.

kerjasama dengan efxplus, monex sediakan analisis untuk klien premium

Para trader akan disuplai dengan ide-ide oleh investor profesional dan bank-bank investasi besar, sehingga klien dapat mengambil tindakan berdasarkan informasi tersebut. Dengan meningkatnya tekanan peraturan, komponen edukasi menjadi salah satu penawaran utama broker. Monex Investindo menjadi salah satu broker yang mengikuti tren ini, dimulai dari klien-klien premiumnya.

Layanan eFXplus akan tersedia melalui API untuk klien-klien premium broker Monex. eFXplus adalah aplikasi dari FinTech yang berbasis di AS, dijalankan oleh tim ekonom, peneliti, analis data dan pengembang untuk pasar keuangan global. 

Aplikasi tersebut merupakan tools yang dapat membantu klien premium Monex untuk memperluas pandangan analisis pasar serta kesempatan bertrading. eFXplus akan menyediakan data forex secara real-time dengan tools rekaman dan tracking yang telah dioptimasi.

PT Monex Investindo Futures merupakan salah satu broker terdepan di Indonesia. Memiliki kantor di 13 kota besar di Indonesia dengan 16 cabang. Telah teregulasi oleh Indonesia Commodity Futures Trading Regulatory Agency (CoFTRA) atau BAPPEBTI. Monex juga merupakan member dari JFX dan ICDX serta member kliring berjangka dari KBI dan ICH. Sebelumnya, Monex juga telah meluncurkan sebuah sistem proteksi balance negatif untuk layanan transaksi. Selengkapnya mengenai fitur-fitur ini dapat dilihat di situs resmi Monex.


Berita Broker Pressrelease


Berita Broker Lainnya