FXPRIMUS Bagi-Bagi Cashback USD 2 Per Lot

   By: R Shinta    View:676

Broker FXPRIMUS berikan penawaran menarik untuk kliennya. Cashback senilai USD 2 akan dibagikan untuk setiap lot yang ditradingkan. Klien dapat bertrading forex, komoditas, energi, hingga indeks, serta memperoleh cashback hingga lebih dari USD 500. Selain itu, trader akan mendapatkan keuntungan dari leverage tinggi hingga 1:500.

fx primus bagi bai cashback usd 2 per lot untuk klien

Promo cashback ini berlaku untuk trading ECN, baik klien baru maupun klien lama yang telah bertrading hingga 250 lot akan mendapatkannya. Trading harus dilakukan pada akun individu, Joint, atau akun Corporate ECN broker FXPRIMUS. Setelah kondisi tersebut terpenuhi, cashback USD 2 untuk setiap round turn lot ditradingkan (1 lot open dan close posisi) akan diberikan. Penawaran ini berlaku hingga 31 Januari 2017.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Untuk klien baru silahkan membuka akun live FXPRIMUS.
  2. Promosi berlaku untuk klien baru atau lama yang melakukan deposit ke akun trading individu, Joint, atau Corporate ECN Premier. Klien juga harus bertrading instrumen apapun yang ditawarkan oleh FXPrimus kecuali eukuitas US.
  3. Promosi hanya berlaku untuk tipe akun ECN Premier.
  4. Cashback akan dikalkulasikan dan diberikan pada hari ke-15 bulan berikutnya. Sebagai contoh, cashback bulan Januari akan dibayarkan pada tanggal 15 Februari.
  5. Leverage maksimal yang ditawarkan dalam promosi ini adalah 1:500.
  6. Cashback hanya akan diberikan setelah trading klien mencapai 250 standart lot. Dengan bertrading sebanyak 250 lot, klien akan mendapatkan cashback USD 500 dan seterusnya.

Promosi ini tentunya tidak dapat digabungkan dengan program bonus FXPrimus lainnya. Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut, kunjungi website broker FXPRIMUS.

FXPrimus merupakan broker yang telah berkembang melayani trader lebih dari 155 negara dalam 6 benua sejak berdiri di tahun 2009. Broker asal Mauritius tersebut juga memberikan keamanan dana
bagi kliennya dengan menyediakan asuransi tambahan senilai 2.5 juta Euro dibawah naungan Llyod. Simak ulasan lengkapnya di Review Broker FXPRIMUS.




Promosi & Bonus Broker