Protection Rate Agent, Kompensasi Rugi 3% dari Alpari

   By: R Shinta    View:87

Mulai tanggal 1 Maret hingga 1 Mei 2017, broker Alpari menggelar sebuah promo spesial untuk para trader binary option. Klien akan diberi kesempatan mendapatkan kembali transaksi yang merugi sebanyak 3%. Apa saja persyaratannya?

 

protection rate agent, kompensasi rugi 3 dari alpari

 

Protection Rate adalah pengembalian modal berupa dana sampai 3% atas pembelian option jika transaksi yang dilakukan berakhir dengan kerugian. Klien dapat mengaktifkan opsi Protection Rate dengan syarat:

  1. Perputaran trading di akun dalam satu hari dengan jumlah minimum 150 USD/150 EUR.
  2. Opsi protection rate akan aktif secara otomatis mulai pukul 00:00 EET di hari berikutnya setelah persyaratan perputaran trading dalam 24 jam terpenuhi.
  3. Opsi ini berlaku untuk option yang dibeli dengan biaya tidak kurang dari 15 USD/15 EUR.

Trader dapat mengaktifkan Protection Rate beberapa kali hingga akhir masa berlaku penawaran. Hanya saja, opsi Protection Rate tidak berlaku untuk option dengan payout di atas 95% dan option yang dibeli menggunakan bonus dana.

Dengan adanya program Protection Rate, klien binary option broker Alpari tidak perlu lagi khawatir dengan adanya resiko. Sebagian kerugian akan dibayarkan atau dikompensasi oleh broker sebesar 3%. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang promosi Protection Rate, kunjungi website resmi broker Alpari.

Alpari merupakan salah satu broker Forex terbaik di dunia, menawarkan kepada para kliennya paket instrumen keuangan yang terdepan dan solusi teknologi untuk trading dan investasi online secara lengkap. Klien-klien Alpari memiliki akses ke berbagai macam instrumen keuangan meliputi pasangan mata uang, logam spot, CFD dan binary option.


Promosi & Bonus Broker