Testimonial Broker-Broker Forex


Anda mempunyai pengalaman dengan broker forex?
Silahkan berikan testimoni anda dengan menekan tombol di bawah ini

Kirim Testimonial Baru
KIRIM TESTIMONIAL


Broker: (harus diisi)


Nama Anda: (harus diisi)


Email Anda: (harus diisi)


Judul: (harus diisi)


Testimonial:(harus diisi minimum 50 karakter)


Gambar/Screenshot:(optional)





Perhatian: Untuk menghindari spam, testimonial akan diperiksa manual sebelum tayang.

Nama Anda: (harus diisi)


Email Anda: (harus diisi)


Tanggapan/Komentar: (harus diisi minimum 50 karakter)


Gambar/Screenshot: (optional)





Perhatian: Untuk menghindari spam, maka tanggapan/komentar akan diperiksa manual, sebelum tayang.

Menampilkan 0 - 10 Testimonial Terbaru dari 58 Broker
Cukup puas dengan layanannya
By Firma, 14 Aug 2017  
Gainscopefx cukup rekomend klo menurut saya, layanan supportnya oke. Kalau buat yang masih barupun, cukup lengkap materi pembelajarannya juga tutorialnya.

Paling demen follow twitternya, share prediksinya cukup membantu analisa. Ga pernah langsung ikut signalnya sih, biasanya disesuaikan dengan analisa sendiri dulu, kalau sama biasanya jadi lebih yakin. :)
 Pro 
1   0  
Tidak ada tanggapan
Kirim Tanggapan


InstaForex broker yg baik
By Mulya, 11 Aug 2017  
Menurut saya, InstaForex adalah broker yang baik, mereka tidak akan menipu dan menguras deposit anda. Saya tidak punya masalah dengan mereka.

Saya dapat mengatakan bahwa InstaForex adalah broker terbaik dari semua broker yang ada karena minimum deposit mereka yang sangat kecil, ekskusi cepat, withdraw yang mudah, spread yang rendah, dan mereka memiliki customer support yang membantu dan sangat bersahabat

Broker ini adalah broker pertama saya. Saya sudah mulai trading di Forex sejak tahun lalu dan saya berharap InstaForex akan selalu berhasil!
 Pro 
0   0  
Tidak ada tanggapan
Kirim Tanggapan


di block kah?
By Tukio, 8 Aug 2017  
Fbs.Id di block inet positif kah...Kok ga bisa di akses yah...
 Solusi Tercapai 
0   0  
6 tanggapan, terakhir oleh: Aji darma kusuma, 15 Aug 2017
Kirim Tanggapan


Nyaman dalam trading
By Sukirno, 5 Aug 2017  
Saya bergabung dengan octafx sejak 4 tahun lalu dan hingga sekarang saya merasa nyaman terasing bersama octafx... Deposit maupun penarikan juga semakin baik sangat cepat..

Semoga layanan octafx semakin baik..sehingga semakin membawa kenyamanan untuk mengantarkan para trader menuju kesuksesan... Dan semoga octafx mempunyai program untuk memperhatikan semua klien yang telah setia trading bersama octafx. Terima kasih
 Pro 
1   0  
Tidak ada tanggapan
Kirim Tanggapan


Tp tidak closed otomotis
By Ali, 25 Jul 2017  
Ini kejadian yg ke 3 kali..sangat2 mengecewakan, TP sudah kena bahkan sudah lewat 15-20 pip,tapi posisi tidak otomatis closed. Kalau angkanya mepet mungkin sy masih maklum, tp ini sudah 15-20 pips tp tidak closed,dan kmudian harga balik arah..bisa dijelaskan kenapa?

Gambar/screenshot:
 Solusi Tercapai 
0   0  
7 tanggapan, terakhir oleh: Ali, 7 Aug 2017
Kirim Tanggapan


akun bonus $500
By Almuzamil, 21 Jul 2017  
Untuk mengaktifkan akun riil kan di wajibkan deposit untuk mengklaim profit dari bonus $500
jika deposit tidak sama dengan jumlah profit misalkan profit $390 dan deposit $10 apakah bisa di klaim profit $390 tersebut?
 Solusi Tercapai 
0   0  
1 tanggapan, terakhir oleh: Grand Capital, 24 Jul 2017
Kirim Tanggapan


Benarkah depo/wd Firewood bisa 24/7?
By Djokow, 10 Jul 2017  
Sya mau coba di Firewood..katanya bisa depo/wd 24 jam/7 hari...!!?
 Diskusi 
0   0  
1 tanggapan, terakhir oleh: Raymon, 2 Aug 2017
Kirim Tanggapan


akun lebih dari satu
By Yusri84, 7 Jul 2017  
Bolehkah buka dua-tiga akun dengan nama yang sama? dan bagaimana carany?
terima kasih sebelumny
 Diskusi 
0   0  
4 tanggapan, terakhir oleh: Sumitraadi, 14 Jul 2017
Kirim Tanggapan


Lebih nyaman
By Suwira, 19 May 2017  
Binomo gw lihat agak miripan sama broker binary satunya yg pernah rame di indo. Tapi disini lebih gampang dibuka, jadi lebih nyaman buat trading
 Pro 
1   0  
7 tanggapan, terakhir oleh: Septiani, 3 Aug 2017
Kirim Tanggapan


WD OANDA
By Jackie, 25 Apr 2017  
Saya baru gabung di Oanda. Apakah WD mudah? saran WD gunakan apa yg mudah? Trims
 Diskusi 
0   0  
1 tanggapan, terakhir oleh: Juliadi, 26 Apr 2017
Kirim Tanggapan


Showing 0 - 10 of 58 Broker

1 2 3 4 5 6
Komentar: 10
  • Hati2 dengan broker IronFX, akun saya withdrawal dari tgl 15 Juni 2015 sampai saat ini belum diproses.Akun manager saya sudah keluar dari IronFX dan tidak ada kejelasan apapun dari IronFX sampai saat ini.Acc Number : 23108420
    Ardi
    31 JUL 2015
    @ardi juliano gunawan. BENAR BGT banyak yg kejadian diblokir oleh iron FX karena tradingnya profit besar. saya sarankan anda pindah ke insta saja. sy setahun di insta tanpa masalah
    Remon
    11 JAN 2017
  • Pilihlah brooker yang kridibel daftarnya agak ribet tapi aman broo deposit dan WD lancar jaya 
    Jonie
    28 SEP 2015
  • Saya memainkan Welcome Bonus USD 500 Grand Capital dan profit sebesar USD 348.89. Lalu account di Blok dan baru bisa dibuka jika setor deposit minimal USD 348.89. Memang ini ada dalam Kondisi dan Ketentuan nya di point 4.8, tetapi di point 4.9 berbunyi  "Jika klien tidak melakukan deposit maka profit akan dikurangi." 

    artinya menurut saya bahwa jika tidak setor deposit maka profit akan dikurangin tetapi menurut SM bahwa perjanjian point 4.9 itu telah salah terjemahan dari versi Inggris nya yaitu “In the absence of deposit profit is deducted from the account.” dan profit saya akan hangus jika saya tidak setor minimal deposit tsb.

    SM dalam hal ini telah meminta maaf atas kesalahan ini. Dengan Term and Condition seperti ini akan sangat merugikan Trader dan kesalahan ini harusnya menjadi tanggung jawab Broker dengan prinsip “My Word is My Bond” .
    Ali Mulkan
    7 DEC 2016
    Selamat Sore Pak, 
    Terima kasih atas informasi dan koreksinya, Selanjutnya kami akan hati-hati berkenaan dengan penerjemahan ini.  Kami minta maaf jika kondisi ini menimbulkan ketidaknyamanan.

    Kami berharap bapak bisa terus bekerjasama dengan broker kami dan memberikan masukan-masukan demi perkembangan yang lebih baik.
    Grand Capital
    8 DEC 2016
  • gue coba akun demo di broker lokal , hampir seminggu sekali di telponin sama salesnya , begitu masuk bulan kedua , akun demo gue langsung kagak bisa dibuka , sudah dua broker yg gue coba , MODEL KAYAK GITU BIKIN GUE BERPIKIR 1000 x MO BUKA AKUN REAL DI BROKER LOKAL
    Dedi
    7 FEB 2017
    BROKER LOKAL DIBAWAH PENGAWASAN BAPPEBTI LBH BAHAYA. KRN DIBUJUKI MARKETING DAN BUKAN TRADER SENIOR. dulu teman saya rugi 2 Milyar di MONEX jogya MC dlm 4 hari saja gilaaaaaaa.

    itu krn marketing tanpa pengetahuan trading yg mumpuni. waspada broker lokal dibawah BAPPEPTI. bnyk kesandung kasus hukum. investasi dgn janji muluk dll. susah WD dll. GATRA MEGA BERJANGKA, MILLENIUM, VALBURY dll pernah dituntut nasabahnya krn ditradingkan sampai loss. HATI2
    Rambo Trader Yk
    8 MAR 2017
  • heheh kebanyakan bonus macet ditengah jalan pd saat WD berbelit aiueo....
    Dion
    8 FEB 2017
  • saya pernah trade di FXDD / Gainscope , hal2 yg aneh2 sering terjadi , seperti slippage , spread melebar sehingga stop loss tercapai , pernah juga candle stick nya lebih panjang ( saya bandingkan dg candle di akun broker lain , FBS dan Insta ) , untung  saja saya baru test2 dg dana 10 juta, akhirnya SAYA KAPOK DG BROKER INI
    Dedi
    23 FEB 2017
    Gainscope itu bandar dan penipu pak, waspada pak, mereka bohongin banyak Trader dengan menyatakan bahwa mereka regulasi US, padahal FXDD US sudah tutup, dan regulasi FXDD hanya sebatas Malta
    Robert
    6 APR 2017
  • Bapak Dedi dan Bapak Robert, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

    Dan menanggapi komplain Bapak, silahkan lampirkan screenshot atau tiket dari order anda yang terdampak tersebut kepada Representative resmi kami via email: info@gainscope.com dan CC kepada:  sales.cn@fxdd.com.Untuk mencegah REVIEW PALSU ini harap di segala komplain2 Bapak maka disertai juga dengan nomor member ID anda di Fxdd.
    Kami akan memberikan ganti rugi bila memang terjadi error dan kejanggalan sistem tersebut.

    Kami juga ingin meluruskan mengenai perusahaan FXDD US kami tersebut masih beroperasi sebagai pusat pengendali hingga hari ini, dengan kantor USA kami di New Jersey, dan Bapak bisa mencek mengenai kantor kami tersebut di google dengan search: fxdd new jerseySelain itu kami juga memiliki beberapa kantor cabang dan pusat server di berbagai negara.

    Kami menggunakan regulasi eropa seperti MiFID, FCA UK dan MFSA adalah untuk memberikan fitur trading yang lebih fleksibel daripada NFA, dan 99% perusahaan broker yang lain pun juga menerapkan hal yang sama.

    Pemilik perusahaan kami juga terdiri dari berbagai perusahaan terkemuka yang salah satunya adalah Tradition Group, MaxQ Investment, Forexware dan sebagainya. Yang juga diulas pada situs bloomberg dan reuters. Dan mereka bukan penipu.

    Segala denda atau sangsi yang pernah dikenakan kepada kami, juga telah kami bayar LUNAS termasuk ganti rugi terhadap semua klien yang terdampak, walaupun kesalahan itu terjadi karena hacker yang memanfaatkan celah kami pada waktu itu, tetapi kami tetap melunasinya sebagai bukti komitmen kami sebagai broker yang terpercaya. Dan kami tidak pernah lari dari tanggung jawab.

    Dan semua media broker yang menggunakan software dan sistem elektronika pasti bisa terjadi kesalahan sistem software, dan bila memang itu karena kesalahan kami, maka kami siap memberi ganti rugi dan tidak lari, hal ini terbukti dari penyelesaian denda kami yang sebesar Jutaan dollar pun juga telah kami bayar lunas.

    Di dunia financial yang lain pun juga tidak luput dari permasalahan sistem ini, hampir semua perbankan dan institusi finansial pun yang memakai sistem elektronika pasti pernah mengalami hal ini, termasuk wall street sekalipun. (Berdasarkan laporan CFTC).

    Kami juga bukan broker bandar yang mengambil untung dari loss klien, semua keuntungan kami adalah berasal dari spread.

    Jika memang Bapak merasa dirugikan, silahkan ajukan klaim kepada kami dan harap disertai dengan bukti-buktinya yang otentik, karena untuk mencegah FAKE REVIEW yang dilontarkan dari oknum-oknum

    Terima kasih
    Fxdd Asia
    7 AUG 2017
  • adakah yg punya pengalaman dgn FXCM / Forexbrokerpro jika platformnya berbahasa indonesia??
    Ant
    7 AUG 2017
  • saya trading di FXCM tetapi melalui rep Indonesianya yang FXMAX.ID , lumayan enak disana karena bisa mendapatkan extra income bunga dari endapan marginnya

    so far menurut saya bagus fxcm ini, dan aman kelihatannya
    Warren
    9 AUG 2017
  • FXCM ada 2, yg dr UK dan US,yg berbahasa indonesia Forexbrokerpro adalah FXCM dr UK, gk ada masalah selama ini. Hanya saja setelah ada dapat pasword dan no akun login, segera diganti paswordnya, karena akun ada bisa diakses penuh oleh IB nya. Itu karena anda berada di wilayah Indonesia tdk bs mengakses langsung platform yg asli dr UK, karena diblok oleh Pemerintah.

    Anda akan diberi link forexbrokerpro dr IB di indonesia atau link afiliasinya. selama trading, gk ada masalah, eksekusi cepat, tdk ada requote, spread wajar, hanya saja kadang selisih harga (spread lebih lambat) dr broker yg lain.
    A9_us
    13 AUG 2017