Akuisisi Synergy FX, ACY Capital Kini Ganti Nama

Tidak hanya ganti nama, induk perusahaan ACY juga mengumumkan beberapa perubahan dalam jenis akun serta fasilitas-fasilitasnya.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Setelah pengambilalihan Synergi FX 6 bulan lalu, ACY Capital mengumumkan rebranding perusahaannya pada tanggal 25 Maret 2019. Untuk mengakomodasi layanan yang lebih terpadu, broker ACY kini berganti nama menjadi ACY Securities.

Dilansir dari Finance Magnates, selain perubahan nama dagang, terdapat juga beberapa pembaharuan dalam layanan-layanan yang disediakan. Perusahaan menyatakan bahwa penggabungan ini menawarkan instrumen trading yang makin beragam, seperti FX, indeks, cryptocurrency dan komoditas. Layanan edukasi trading yang telah menjadi ciri khas utama ACY selama ini, akan tetap dipertahankan.

Rebranding ACY

 

ACY Securities Siap Layani Berbagai Jenis Klien

Mengomentari rebranding ini, Jimmy Ye, Direktur Pelaksana di ACY Securities menyatakan:

"(akuisisi ini menjadi) 6 bulan yang sibuk, (tapi) kami sekarang dalam posisi yang lebih kuat setelah menggabungkan sumber daya dan kekuatan dari Synergy FX dan ACY Capital."

Jimmy Ye juga menyatakan bahwa melalui perusahaan baru ini, klien Synergy FX dapat meningkatkan akunnya ke pureECN. Selain itu, tersedia juga akun stpECN dan zeroECN, yang merupakan akun premium untuk trader dengan volume perdagangan tinggi. Minimum deposit awal yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 20 USD (Khusus trader Indonesia) untuk akun stpECN, 2000 USD untuk akun Zero ECN, serta 20,000 USD di akun pureECN. 

Ke depannya, ACY Securities juga telah merencanakan berbagai fitur pendukung seperti platform trading MT5, trading sekuritas, sistem MAM serta portal klien baru. Ye menekankan bahwa ACY Securities bukan hanya perusahaan finansial dan broker, karena mereka juga memiliki visi yang kuat dalam pengembangan teknologi dan memberikan pelayanan optimal. Ye juga menyebut bahwa ACY adalah "Separuh Silicon Valley dan separuh Wall Street". 


Berita Broker Pressrelease



Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.