Menu

Analisa Emas 01 September: Emas Lanjutkan Konsolidasi Pada Kisaran 1137

Ferdi Jo

Emas saat ini berada pada kisaran 1137, melanjutkan pergerakan konsolidasi dan belum menunjukkan arah yang jelas untuk pergerakan selanjutnya. Isu kenaikkan suku bunga FED masih merupakan isu penting yang terus dinantikan pasar.

Dear Traders,

Emas saat ini berada pada kisaran 1137, melanjutkan pergerakan konsolidasi dan belum menunjukkan arah yang jelas untuk pergerakan selanjutnya.

Isu kenaikkan suku bunga FED masih merupakan isu penting yang terus dinantikan pasar, namun demikian volatilitas ekstrim pasar pekan lalu semakin merumitkan FED untuk memutuskan isu ini karena kemungkinan kenaikkan suku bunga akan kembali menyebabkan volatilitas global lanjutan. Pekan ini akan ada rilis data penting NFP yang sedang ditunggu pasar dan diharapkan angka NFP adalah sekitar 214K-220K, sementara tingkat pengangguran diperkirakan akan mencapai angka 5.2 persen.

 

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

klik gambar untuk memperbesar

Have a good trading... Bersukacitalah!


Armando Purba

Take profitnya dimana pak, saya juga menempatkan sell tapi di harga 1141.99..

Ferdi Jo

Pak Armando Purba mohon maaf baru sy jawab... soalnya tidak termonitor pertanyaan anda pak... Take Profitnya bisa bapak gunakan risk/reward 1/2 atau ujung dari wave 1 kisaran 1135... Demikian jawaban buat bapak... thks





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE