Menu

Analisa Emas 02 Agustus: Korektif Bullish Pada Kisaran USD1352

Ferdi Jo

Emas bergerak korektif bullish pada kisaran USD1352 dan diperkirakan akan bergerak down-side kearah support kisaran USD1342.

Dear Traders,

Emas bergerak korektif bullish pada kisaran USD1352 dan diperkirakan akan bergerak down-side kearah support kisaran USD1342.

Pekan lalu Emas bergerak naik seiring menguapnya ekspektasi kenaikan suku bunga FED dalam menghadapi pertumbuhan ekonomi yang hampir mati. Rilis data ekonomi terakhir AS juga mengecewakan, manufaktur ISM dan belanja konstruksi rilis lebih rendah dari ekspektasi. Catatan penelitian Deutsche Bank mengatakan bahwa FED berisiko membuat "kesalahan besar dalam kebijakan" jika mereka berani melanjutkan dengan kebijakan kenaikan suku bunga pada bulan September.

"Mereka sudah membuat kesalahan Desember lalu ketika mereka menaikkan suku bunga di masa yang sekarang diketahui bukan saat pertumbuhan berlangsung," demikian diungkapkan oleh Deutsche Bank.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

klik gambar untuk memperbesar



Have a good trading... Bersukacitalah!






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE