Menu

Analisa Emas 02 Maret: Bullish Pada Kisaran USD1246

Ferdi Jo

Emas bergerak bullish pada kisaran USD1246 dan diperkirakan akan lanjut bullish hingga membentur resistance kisaran USD1254.

Dear Traders,

Emas bergerak bullish pada kisaran USD1246 dan diperkirakan akan lanjut bullish hingga membentur resistance kisaran USD1254.

Setelah sebelumnya tertekan karena Dolar dan pasar saham menguat, Emas kembali rebound, didorong oleh kekuatiran atas resiko geopolitik dan kemampuan presiden Trump untuk memberlakukan kebijakan ekonomi, termasuk reformasi pajak, belanja fiskal dan deregulasi sesuai dengan janji kampanyenya. Namun demikian, Emas tetap menghadapi resiko penurunan karena kemungkinan kenaikan suku bunga FED periode Maret, Mei atau Juni terus meningkat sejak akhir pekan lalu. Menurut indikator FED Funds Futures di CME Group, investor melihat kemungkinan kenaikan suku bunga sebesar seperempat poin sampai 35.4 persen pada bulan Maret.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

Klik Gambar Untuk Memperbesar


Have a good trading... Bersukacitalah!






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE