Menu

Analisa Emas 03 Agustus: Korektif Bullish Pada Kisaran USD1361

Ferdi Jo

Emas bergerak korektif bullish pada kisaran USD1361 dan diperkirakan akan reversal menuju breaking support USD1361, kemudian akan terus mengarah bearish menuju breaking support USD1350.

Dear Traders,

Emas bergerak korektif bullish pada kisaran USD1361 dan diperkirakan akan reversal menuju breaking support USD1361, kemudian akan terus mengarah bearish menuju breaking support USD1350. Namun, pergerakan Emas selanjutnya tampaknya akan banyak dipengaruhi oleh rilis data ekonomi AS selanjutnya terutama yang terkait dengan NFP rilis akhir pekan ini.

FED harus berhati-hati pada kenaikan suku bunga karena mengandung resiko untuk pertumbuhan ekonomi AS, demikian NY-FED William Dudley mengatakan awal pekan ini. Hal ini menyebabkan munculnya spekulasi bahwa kenaikan suku bunga pada akhir tahun ini pun akan batal. Harga minyak naik tipis pada awal perdagangan kemarin setelah minyak mentah AS merosot di bawah USD40 per barel, namun traders mengatakan bahwa pasar bahan bakar akan terus dirundung kelebihan produksi.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

klik gambar untuk memperbesar



Have a good trading... Bersukacitalah!






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE