Menu

Analisa Emas 05 Agustus: Sideway Pada Kisaran USD1361

Ferdi Jo

Emas bergerak datar pada kisaran USD1361 dan diperkirakan masih akan melanjutkan pergerakan datar sampai rilis data NFP nanti malam.

Dear Traders,

Emas bergerak datar pada kisaran USD1361 dan diperkirakan masih akan melanjutkan pergerakan datar sampai rilis data NFP nanti malam. Jika NFP dirilis lebih baik (atau jauh lebih baik) dari estimasi, maka Emas diperkirakan akan kembali bearish menuju support kisaran USD1350 atau bahkan ke kisaran USD1342. Namun jika sebaliknya, maka resistance USD1375 merupakan sasaran yang wajar dicapai, kemudian akan kembali u-turn reversal bearish.

Sebelumnya ADP NFP dirilis bergeser dari 176k ke 179k. Sedikit banyak angka tsb dapat digunakan untuk memperkirakan rilis data NFP. Selain itu, Indeks PMI komposit dan sektor jasa dirilis lebih baik dari perkiraan 51.2-51.8, tapi PMI non-manufaktur menunjukkan penurunan.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

klik gambar untuk memperbesar



Have a good trading... Bersukacitalah!


Robin

yg bagus itu lebih rendah atau lebih tinggi ?

Ferdi Jo

Dear pak Robin... kalau pertanyaannya untuk angka NFP, maka angka lebih tinggi akan lebih baik untuk ekonomi AS karena menunjukkan pertumbuhan yang pada gilirannya akan memberikan kontribusi PDB dan indikator pertumbuhan ekonomi lainnya menjadi lebih baik. Semoga membantu pak... Thks





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE