Menu

Analisa Emas 09 Februari: Korektif Bearish Pada Kisaran USD1239

Ferdi Jo

Emas bergerak korektif bearish pada kisaran USD1239 setelah sebelumnya mencapai extension resistance pada kisaran USD1244 dan diperkirakan akan korektif bearish menuju support kisaran USD1230.

Dear Traders,

Emas bergerak korektif bearish pada kisaran USD1239 setelah sebelumnya mencapai extension resistance pada kisaran USD1244, dan diperkirakan akan korektif bearish menuju support kisaran USD1230.

Emas konsisten rally dan mencapai catatan tertinggi 3 bulan terakhir pada kisaran USD1244 didorong oleh ketidakpastian politik dan ekonomi yang terjadi di AS dan Eropa. Kepemilikan SPDR Gold Trust juga naik 1.01 persen menjadi 826.95 ton di awal pekan ini. Rilis data penting berikutnya yang dinantikan pasar adalah inflasi konsumen terbaru bulanan yang dapat memberikan sedikitnya kejelasan tentang kenaikan suku bunga lanjutan dari FED.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

Klik Gambar Untuk Memperbesar


Have a good trading... Bersukacitalah!


Irvan

pak ferdi whatsappnya tidak aktif ?

Ferdi Jo

No wa sy +12535923573... thks

Irvan

ada nomer wa yang indonesia ga pak ferdi ? itu saya add kok ga muncul ya, thnks

Seputarforex

nomor tersebut (+12535923573) memang benar terhubung dengan Ferdi Jo, dicoba add lagi saja Pak, dan jangan lupa untuk "refresh" contact WA supaya terupdate dengan nomor baru. Saat ini beliau sedang tidak berada di Indonesia, sehingga nomor wa Indonesia-nya tidak aktif.





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE