Menu

Analisa Emas 14 Februari: Korektif Bearish Pada Kisaran USD1225

Ferdi Jo

Emas bergerak korektif bearish pada kisaran USD1225 dan diperkirakan akan lanjut korektif hingga membentur support kisaran USD1215.

Dear Traders,

Emas bergerak korektif bearish pada kisaran USD1225 dan diperkirakan akan lanjut korektif hingga membentur support kisaran USD1215.

Setelah sebelumnya terus menguat, akhirnya harga Emas ditutup lebih rendah pada akhir pekan lalu dan masih berlanjut sampai kini dalam pergerakan korektif bearish karena investor dan trader mulai mengambil keuntungan setelah seorang pejabat FED membuat komentar hawkish tentang kenaikan suku bunga. Emas juga diperkirakan akan kembali tertekan oleh pengumuman Presiden Trump tentang pajak dalam dua sampai tiga pekan ke depan. Imbal-hasil Treasury AS kembali naik setelah pengumuman tersebut, membuat Dolar kembali menjadi investasi yang lebih menarik serta mendorong investor untuk melikuidasi posisi Emas ke dalam mata uang Dolar mereka.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

Klik Gambar Untuk Memperbesar


Have a good trading... Bersukacitalah!


Beny Ariyanto

malam ini menjelang close h4 dan yellen speak, semoga gagal closing diatas 1235.65 menarik minat seller target 1213. pak





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE