Menu

Analisa Emas 16 Nopember: Korektif Bullish Pada Kisaran USD1223

Ferdi Jo

Emas bergerak korektif bullish pada kisaran USD1223 dan diperkirakan masih akan lanjut bullish menuju resistance kisaran USD1244.

Dear Traders,

Emas bergerak korektif bullish pada kisaran USD1223 dan diperkirakan masih akan lanjut bullish menuju resistance kisaran USD1244.

Imbal hasil Treasury Note 10-tahun bergerak lebih tinggi ke tingkat 2.261 persen, sementara obligasi 30-tahun juga bergerak lebih tinggi ke 3.01 persen. Ini merupakan tingkat imbal hasil tertinggi obligasi Amerika Serikat sejak 31 Desember 2015. Kenaikan imbal hasil tersebut meningkatkan permintaan untuk Dolar AS dan karenanya Emas terus tertekan. Sejak presiden terpilih Trump mengumumkan rencana ekonominya, imbal hasil Treasury telah meningkat secara substansial dan Dow Jones Industrial Average melonjak ke tingkat tertinggi. FED Lacker mengatakan pada hari Senin bahwa urgensi kenaikan suku bunga akan meningkat jika pemerintah federal menggunakan pemotongan pajak atau meningkatkan belanja untuk merangsang ekonomi.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

Untuk memperbesar gambar, klik kanan, lalu pilih "Open image in new tab"


Have a good trading... Bersukacitalah!






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE