Menu

Analisa Emas 21 September: Sideway Pada Kisaran USD1314

Ferdi Jo

Emas masih terus bergerak sideway pada kisaran USD1314 dan diperkirakan akan bergerak korektif, lalu membentur resistance kisaran USD1317 untuk kemudian kembali turun menuju support kisaran USD1313.

Dear Traders,

Emas masih terus bergerak sideway pada kisaran USD1314 dan diperkirakan akan bergerak korektif kemudian membentur resistance kisaran USD1317, sebelum kembali turun menuju support kisaran USD1313.

Emas bergerak sideway dalam menantikan dua keputusan penting yang akan segera dibuat oleh BoJ dan FED. Jika BOJ menurunkan suku bunga negatif lebih lanjut sambil meningkatkan pelonggaran kuantitatif maka Yen akan tertekan dan Dolar akan naik, hal mana akan memberi tekanan kepada harga Emas. Namun jika dilakukan sebaliknya maka Yen Jepang dan Emas berjangka akan rally. Sementara itu, jika FED memutuskan untuk menaikan suku bunga maka diperkirakan Emas akan terjun cukup jauh.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

klik gambar untuk memperbesar


Have a good trading... Bersukacitalah!






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE