Menu

Analisa Emas 24 April: Perhatikan Core Durable Goods AS Malam Nanti

Ferdi Jo

Pergerakan harga emas terus mengalami pelemahan. Hanya oleh karena factor teknikal saja pelemahan tsb dapat diredam dan pasar mendapat level support di sekitar 1183. Pergerakan bearish sementara dari USD adalah salah satu yang menahan hargaemas dalam pergerakan koreksi. Sell Stop Loss : 1198.94 / Sell Take Profit: 1177.33. Selama masih bisa mendapat sell price dengan Risk/Reward 1:2 masih bisa disebut "good trade".

Dear Trader,

Pergerakan harga emas terus mengalami pelemahan. Hanya oleh karena factor teknikal saja pelemahan tersebut dapat diredam dan pasar mendapat level support di sekitar 1183. Pergerakan bearish sementara dari USD adalah salah satu yang menahan hargaemas dalam pergerakan koreksi. Beberapa faktor lainnya yang sementara ini bisa dijadikan focus perhatian dalam kemungkinan pergerakan harga emas adalah aktivitas militer di Yaman dan ketidakpastian soal Yunani.
Selain itu US major news nanti malam 19:30 Core Durable Goods sedikit banyaknya juga akan berpengaruh. Jika hasilnya buruk maka akan menahan pelemahan harga emas. Tapi jika hasilnya baik maka akan mendorong Fed utk menaikkan “rates” yang pada akhirnya akan mendorong pelemahan harga emas.

Perbandingan pergerakan USD vs EMAS di M15

Berbicara soal rekomendasi untuk trading hari ini dapat dilihat pada chart di bawah ini:

klik gambar untuk memperbesar

Sell Stop Loss : 1198.94 / Sell Take Profit: 1177.33
Selama masih bisa mendapat sell price dengan Risk/Reward 1:2 masih bisa disebut "good trade".

klik gambar untuk memperbesar

Have a good trading!






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE