Menu

Analisa Emas 24 Desember: Korektif Bullish Pada Kisaran USD1133

Ferdi Jo

Emas bergerak korektif bullish pada kisaran USD1133 dan diperkirakan akan lanjut korektif sampai membentur resistance kisaran USD1137.

Dear Traders,

Emas bergerak korektif bullish pada kisaran USD1133 dan diperkirakan akan lanjut korektif sampai membentur resistance kisaran USD1137.

Setelah sebelumnya pergerakan Emas terus melemah dan telah memasuki pelemahan minggu ke tujuh karena investor terus bereaksi terhadap perkiraan FED yang berencana untuk setidaknya melakukan tiga kenaikan suku bunga pada tahun 2017 dan meningkatnya harapan atas permintaan untuk aset berisiko tinggi karena Presiden terpilih Donald Trump berencana untuk melakukan kebijakan pengeluaran fiskal dan pemotongan pajak, kini Emas mulai tampak melakukan koreksi bullish walaupun masih dalam fase awal. Emas berjangka Comex periode Februari menutup sesi di USD1130, turun USD3.20 atau -0.28 persen.

Dalam rilis berita ekonomi AS, Departemen Perdagangan mengatakan bahwa pesanan baru untuk barang modal AS naik diatas angka harapan pada bulan November di tengah permintaan yang kuat untuk mesin dan logam dasar. Durable Goods Orders inti dirlis pada 0.5 persen, di bawah periode sebelumnya 0.8 persen, tapi lebih baik dari perkiraan 0.2 persen. Durable Goods Orders turun -4.6 persen, namun lebih baik dari perkiraan -4.9 persen.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

Klik Gambar Untuk Memperbesar


Have a good trading... Bersukacitalah!






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE