Menu

Analisa Emas 25 May: Bearish Pada Kisaran USD1223

Ferdi Jo

Emas bergerak bearish dan sedang dalam penyelesaian wave -3- yang kemungkinan kemudian akan bergerak korektif bullish wave -4- serta diperkirakan akan mengakhiri pergerakan bearish pada kisaran USD1212.

Dear Traders,

Emas bergerak bearish dan sedang dalam penyelesaian wave -3- yang kemungkinan kemudian akan bergerak korektif bullish wave -4-, serta diperkirakan akan mengakhiri pergerakan bearish pada kisaran USD1212.

Banyaknya komentar hawkish FED yang membuat Dolar AS terus menguat memberikan tekanan tersendiri bagi Emas. Logam ini sudah merosot selama hampir 4 pekan terakhir karena semakin tingginya ekspektasi bahwa FED akan menaikkan suku bunga pada awal Juni. Sejak pekan lalu, Bullion kembali berada di bawah tekanan setelah risalah rapat FOMC April dirilis, yang menunjukkan semakin kuatnya kepercayaan pejabat FED bahwa ekonomi AS bisa siap untuk kenaikan suku bunga lanjutan bulan depan.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

klik gambar untuk memperbesar


Have a good trading... Bersukacitalah!






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE