Menu

Analisa Emas 29 September: Rebound Bullish Pada Kisaran USD1325

Ferdi Jo

Emas rebound bullish pada kisaran USD1325 dan diperkirakan akan terkoreksi menuju support kisaran USD1321 kemudian akan kembali bergerak bullish sesudahnya menuju resistance kisaran USD1325.

Dear Traders,

Emas rebound bullish pada kisaran USD1325 dan diperkirakan akan terkoreksi menuju support kisaran USD1321, kemudian akan kembali bergerak bullish sesudahnya menuju resistance kisaran USD1325.

Sejak awal pekan ini, Emas terus tertekan dan tampaknya baru mendapat support yang cukup kuat untuk kembali bergerak naik sesudah FED Yellen menunjukkan bahwa sementara ini belum ada jadwal yang jelas untuk kenaikan suku bunga yang diperkirakan akan dilakukan sebelum akhir tahun. Sementara itu, pesanan barang tahan lama dirilis dengan angka tetap pada bulan Agustus, sedangkan periode Juli direvisi lebih rendah dari +4.4 persen ke +3.6 persen. Data penting lainnya yang akan dirilis adalah laporan ketiga PDB-Q2 yang akan dirilis hari ini dan inflasi besok.

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

klik gambar untuk memperbesar


Have a good trading... Bersukacitalah!






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE