Menu

Analisa Emas 31 Agustus: Emas Rebound Bullish Korektif Mencapai Kisaran 1138

Ferdi Jo

Emas akhir pekan lalu melakukan rebound bullish korektif sampai pada kisaran 1138. Sebagian disebabkan oleh dovishnya komentar beberapa pejabat FED dari Jackson Hole dan turunnya angka revisi sentimen konsumen Agustus ini.

Dear Traders,

Emas akhir pekan lalu melakukan rebound bullish korektif sampai pada kisaran 1138. Sebagian disebabkan oleh dovishnya komentar beberapa pejabat FED dari Jackson Hole dan turunnya angka revisi sentimen konsumen Agustus ini. Dengan demikian semakin santer berita bahwa kemungkinan kenaikan suku bunga tidak akan dilakukan September ini.

Akhir pekan ini pasar akan mengamati dengan seksama dan berharap ada petunjuk untuk ada atau tidaknya kenaikan suku bunga dengan menantikan rilis data NFP yang diperkirakan akan mencapai angka +205K, turun dari +210K pada bulan Juli lalu. Tingkat pengangguran diperkirakan akan mencapai angka lebih rendah yaitu 5.2 persen.

 

Analisa Teknikal

Pada grafik H1 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu anda mengambil keputusan trading hari ini.

klik gambar untuk memperbesar

Have a good trading... Bersukacitalah!






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE