Menu

Analisis Teknikal Boeing, JNJ 2 April 2015

abu hasan

Pada trend mayor harga masih medapat tekanan bullish, didukung oleh data net income sebagai trend latar dan trend latar berhasil mempengaruhi harga sehingga bias yang berlaku masih normal. Telah tampak di ujung trend telah terjadi koreksi kecil

Analisis Teknikal Boeing 2 April 2015

Analisa trend mayor Boeing

  1. Pada trend mayor harga masih medapat tekanan bullish, didukung oleh data net income sebagai trend latar dan trend latar berhasil mempengaruhi harga sehingga bias yang berlaku masih normal.
  2. Telah tampak di ujung trend telah terjadi koreksi kecil akibat dari aksi taking profit para buyer dan keragu raguan seller, diperkirakan harga akan terus bullish dan belum bisa diperkirakan sampai kapan harga akan terus bullish.

Analisa trend minor Boeing

  1. Sepertinya sentimen positif sedang terjadi pada trend minor yang mengakibatkan kejutan harga bullish cukup kuat, sesuai dengan analisa trend mayor, bahwa posisi yang paling tepat diambil pada momen ini adalah buy dengan risk reward yang cukup baik yaitu sekitar 1:2.
  2. Stop loss normal pada level 146.08 dan take profit normal pada level 158.77.



Analisa Tehnikal Johnson & Johnson 2 April 2015

Analisa trend mayor JNJ

  1. Pada chart terlihat kesesuaian harga dengan trend latar yang mengindikasikan pasar sedang benar saat ini. Trend mayor masih didominasi buyer dan penurunan kecil di ujung trend bisa di artikan sebuah koreksi. Harga saat ini sedang konsolidasi menunggu data fundamental berikutnya. Bisa saja koreksi ini berujung pembalikan trend jika data fundamental adalah negatif, namun masih terlalu dini untuk meyakininya sebelum harga mengkomfirmasi level-level keseimbangan tertentu pada trend mayor.
  2. Yang paling aman dilakukan adalah mengikuti trend latar dengan konfirmasi level-level tertentu pada trend minor.

Analisa trend minor JNJ

  1. Melihat kondisi harga yang sempat mengalami tekanan bullis kuat dah menembus level keseimbangan 101.48, maka rekomendasi open buy bisa dilakukan meskipun harga kini mengalami koreksi hampir separuh trend bullis tersebut.
  2. Koreksi tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengambil risk reward yang cukup baik yaitu sekitar 1:2 untuk take profit normal pada level 103.38 dan stop loss normal pada level 99.58.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE