Menu

Apple Bekerja Sama Dengan IBM

S Antonius

Apple dan IBM menyatukan analisanya dengan IBM untuk memberikan pengalaman yang lebih elegan bagi para pengguna IPAD dan hal ini akan memberikan sebuah nilai baru yang lebih tinggi pada bisnisnya.

Ringkasan

Apple dan IBM menyatukan analisanya untuk memberikan pengalaman yang lebih elegan bagi para pengguna iPad. Hal ini diperkirakan dapat memberikan sebuah nilai baru yang lebih tinggi pada bisnisnya. Proyek ini merupakan sebuah proyek yang sangat dinanti-nantikan oleh para investor karena sudah banyak sekali investor yang berharap hal ini akan terjadi. Dan sekarang, hal ini telah menjadi kenyataan. Kemitraan di antara kedua perusahaan ini memberikan dampak yang sangat positif dalam bisnisnya.

Kemitraan Apple dan IBM didasarkan pada kombinasi keunggulan kedua pihak masing-masing. Dari segi IBM yang dikeluarkan adalah keahlian dalam hal data beserta layanan back-end dan keunggulan dari Apple adalah keterampilan desain untuk perangkat iPad dan iPhone. Tentunya dengan kerja sama antara kedua perusahaan ini akan bisa membuat aplikasi dan hasil yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Perkembangan dari aplikasi yang ada antara lain:

Sementara IBM menjadi ujung tombak, Apple juga mendorong perluasan untuk Mac juga. Salah satu hal yang penting dari kerja sama mereka kali ini adalah IBM tidak membuat PC lagi seperti yang selalu dibuatnya pada masa lalu. mungkin mereka juga tidak akan keberatan untuk menjual Mac seharga $1500 dan iPad seharga $700.

Tujuan Kemitraan Apple dan IBM

Hal yang diinginkan dari kerja sama kali ini adalah solusi IBM yang terimplementasikan pada iPad dan iPhone dapat meningkatkan penjualan iDevices. Hal ini membuktikan bahwa Apple cukup memperhatikan penurunan penjualan iPad dan Iphone dan niat mereka untuk lebih fokus terhadap kedua produk ini kedepannya.

Grafik Apple bulanan

Dengan adanya kerja sama dari kedua perusahaan ini, sentiment Apple sendiri semakin melambung dan harga stock Apple juga sampai menyentuh angka 117.5.

Strategi:


Disclaimer:
I'm long AAPL. Silahkan melakukan analisa dan research sendiri sebelum berinvestasi, terima kasih telah membaca analisa kami.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE