Menu

Emas Lanjutkan Bearish Pada Kisaran 1464

Ferdi Jo

Pekan ini merupakan yang terburuk bagi emas dalam dua tahun terakhir. Kemungkinan, penurunan emas belum berakhir sebelum menyentuh support kisaran 1450.

Dear Traders,

Emas terus tertekan merespon pergerakan bullish yang dicapai saham AS, penurunan obligasi, dan belum adanya kepastian stimulus bank sentral global dalam waktu dekat. Sementara itu, memudarnya optimisme kesepakatan dagang AS-China belum mampu menggerakkan investor untuk membeli emas secara signifikan.

Jika support kisaran 1450 belum berhasil membuat emas kembali bergerak bullish, kemungkinan emas akan terus jatuh menuju support berikutnya, yakni pada kisaran 1415. Dalam time frame H4, harga emas sedang berupaya menyelesaikan wave (c), dan diestimasi bergerak korektif sebelum melanjutkan pelemahan.

Silahkan manfaatkan peluang ini, tapi untuk melindungi akun dari risiko kerugian, selalu terapkan manajemen yang baik untuk mengantisipasi kemungkinan harga tidak bergerak sesuai arah prediksi, agar kerugian bisa diminimalisir sesuai batas toleransi risiko.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE