Menu

Emas Terkoreksi Lebih Rendah Pada Kisaran 1245.88

Ferdi Jo

Emas lagi-lagi tak dipertimbangkan sebagai safe haven dalam gejolak konflik perdagangan global. Berikut hitungan Elliott Wave emas di time frame H4 dan H1.

Dear Traders,

Emas berjangka diperdagangkan sedikit lebih rendah pada awal Rabu sebagai reaksi terhadap penguatan Dolar AS. Hal ini terjadi di tengah meningkatnya ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan China. Sebelumnya, pemerintahan Presiden Trump mengumumkan tarif baru 10 persen pada impor Cina senilai $200 miliar.

Emas merespon kabar tersebut dengan penurunan. Akan tetapi, terbatasnya pergerakan Sell menunjukkan investor sedang menunggu respon yang lebih baik dari Dolar AS sebelum membuat langkah selanjutnya. Investor awalnya menjual investasi berisiko dan membeli Yen Jepang dan Obligasi Negara. Sekali lagi, emas diabaikan sebagai aset safe haven .

Dalam berita lainnya, kepemilikan SPDR Gold Trust, dana yang diperdagangkan di bursa emas terbesar di dunia, turun 0.22 persen menjadi 799.02 ton pada Selasa, dari sebelumnya 800.77 ton di hari Senin.

 

Analisa Teknikal

Pada grafik H4 dan H1 di bawah ini dapat dilihat salah satu kemungkinan hitungan Elliott Wave yang dapat membantu Anda mengambil keputusan trading hari ini.

 

Klik Gambar Untuk Memperbesar

 


Have a good trading... Bersukacitalah!






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE