Menu

EUR/USD Tunggu Katalis Makro Dari AS

Axi

Setelah terjebak dalam range perdagangan yang sempit, nilai tukar Euro terhadap Dolar AS kemungkinan baru akan terpicu oleh rilis data ekonomi AS.

Volatilitas pasar diproyeksi terus tertekan di sepanjang minggu ini, terutama dengan pandangan luas terkait ECB dan Fed yang masing-masing diyakini telah mencapai batas akhir kebijakannya. Rendahnya volatilitas pasar menurut AxiTrader telah menciptakan kondisi rentan bagi posisi netral mata uang saat ini, yang bisa saja terguncang begitu muncul rilis data ekonomi AS yang mengecewakan.

Dengan demikian, laporan data minggu ini (terutama data ketenagakerjaan) boleh jadi berdampak penting bagi pasar forex, terutama jika hasilnya berpotensi mendorong Fed untuk menerapkan lebih banyak Rate Cut. Namun sebelum itu, absennya katalis makro di awal pekan ini membuat para trader masih enggan untuk mulai meningkatkan aksi di akhir tahun.

EUR/USD pada pekan lalu hanya bergerak di antara 1.1000 dan 1.1010, yang merupakan range trading terkecil sepanjang masa bagi pasangan mata uang tersebut. Menurut telaah AxiTrader , aksi pasar yang cenderung range-bound merefleksikan bahwa trader-trader mata uang G-10 masih akan membatasi pergerakan mereka dalam jangka pendek.

 


AxiTrader adalah bagian dari perusahaan finansial berskala global yang mapan dan terpercaya. Dengan prinsip "diciptakan oleh trader, untuk trader", broker ini berkomitmen untuk memberikan layanan trading yang meluas dan terjangkau bagi semua kalangan.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE