Menu

IHSG Dibayangi Profit Taking, Amati Saham Pertambangan

Fajar Siddik

IHSG dibuka melemah hari ini. Aksi profit taking membayangi IHSG hari ini dan IHSG memiliki support kuat di level 4930. Dengan tersentuhnya level ini dan jika diiringi dengan pelemahan volume, maka akan ada kemungkinan koreksi akan berakhir dan pola bullish akan berlanjut.

IHSG dibuka melemah hari ini. Aksi profit taking membayangi IHSG hari ini dan IHSG memiliki support kuat di level 4930. Dengan tersentuhnya level ini dan jika diiringi dengan pelemahan volume, maka akan ada kemungkinan koreksi akan berakhir dan pola bullish akan berlanjut. Tapi selama sebulan ini IHSG akan diwarnai oleh perkembangan berita mengenai pemilihan capres dan cawapres yang juga akan memberikan dampak pada pasar saham di Indonesia.



Rekomendasi saham hari ini:
ANTM
Buy di harga penutupan jika volume hari ini
Pola bullish masih terlihat pada saham pertambangan emas ini. Sekarang saham ini sedang mengalami koreksi dan jika hari ini penutupan sesi dua volume, maka saham ANTM dibawah 52 juta memiliki potensi untuk buy, karena diperkirakan koreksi yang terjadi sudah mulai melemah dan diperkirakan akan melanjutkan kembali peningkatannya.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE