Menu

IHSG Masih Berpotensi Menguat, Perhatikan Kedua Saham Ini

Fajar Siddik

IHSG kemarin bergerak menguat dikarenakan oleh menguatnya bursa regional disusul dengan data manufaktur AS bulan Mei yang lebih baik dari yang diperkirakan walaupun pergerakan indeks juga dibayangi oleh pergerakan nilai tukar Rupiah vs Dollar yang cenderung melemah. Hari ini kemungkinan IHSG masih melanjutkan penguatannya.

IHSG kemarin bergerak menguat dikarenakan oleh menguatnya bursa regional disusul dengan data manufaktur AS bulan Mei yang lebih baik dari yang diperkirakan walaupun pergerakan indeks juga dibayangi oleh pergerakan nilai tukar Rupiah vs Dollar yang cenderung melemah. Hari ini kemungkinan IHSG masih melanjutkan penguatannya. Dengan pergerakan IHSG berada di sekitaran level 4929 – 4997. Pergerakan indeks kali ini dipengaruhi oleh nilai tukar rupiah terhadap dollar dan pilpres 2014.



Rekomendasi saham hari ini:
1. HRUM
Buy 2470 – 2480 | Target 2540 | Cut Loss 2355

Terlihat adanya potensi bullish, walaupun terlihat adanya pola koreksi yang terjadi beberapa hari ini, hal tersebut kemungkinan tidak akan berlangsung lama, mulai adanya koreksi yang didukung dengan pelemahan volume. Ada kemungkinan potensi LONG HRUM masih akan terus berlanjut.



2. PWON
Buy 389 – 391 | Target 410 | Cut Loss 364

Terlihat adanya momentum yang cukup besar dan telah membuat pola breakup yang kemungkinan PWON akan melanjutkan penguatannya. Selain itu dari segi fundamental PWON berhasil mendongkrak penjualannya dari superblok Cassablanca dan Gandaria Jakarta. Sekarang PWON sedang membangun Cluster Grand Embassy yang ada di Surabaya Barat.








KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE