Menu

IHSG Melemah Terpengaruh Oleh Ajang Piala Dunia

Fajar Siddik

IHSG hari ini diperkirakan akan melemah, pelemahan IHSG ini dikarenakan adanya event piala dunia yang sedang berlangsung saat ini. Sejak tanggal 12 Juni kemarin IHSG sudah mulai melemah dari pembukaan sesi 1 dan pelemahan kemungkinan masih terus berlanjut selama piala dunia

IHSG hari ini diperkirakan akan melemah, pelemahan IHSG ini dikarenakan adanya event piala dunia yang sedang berlangsung saat ini. Sejak tanggal 12 Juni kemarin IHSG sudah mulai melemah dari pembukaan sesi 1 dan pelemahan kemungkinan masih terus berlanjut selama piala dunia berlangsung. IHSG sekarang bergerak pada kisaran 4876 – 4941. Dan ada kemungkinan untuk saat ini pasar akan sepi karena perhatian pelaku pasar tersedot pada ajang piala dunia.

Rekomendasi saham hari ini

SILO | Buy 14425 – 14500 | Target 15000 | Cut Loss 14100

Sentimen beli SILO masih cukup tinggi, tren bullish masih terus terlihat pada saham ini. Walaupun telah terjadi koreksi sejak tanggal 3 Juni 2014, tapi diperkirakan koreksi yang terjadi tidak akan terlalu dalam karena ada pelemahan volume ketika koreksi maka diperkirakan SILO diperkirakan akan meningkat lagi.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE