Menu

Inilah Peta Pergerakan GBP/USD Minggu Ini

Dwi Winarno

Menjadi harapan sebagian besar trader untuk menunggu momentum retracement pada pair ini. Lalu apakah sudah saatnya GBP/USD mengalami rebound?

GBP/USD terus berada dalam tekanan bearish pasca referendum brexit. Hal ini menjadi harapan sebagian besar trader untuk menunggu momentum retracement pada pair ini. Lalu apakah sudah saatnya GBP/USD mengalami rebound?

Saat ini GBP/USD dalam tekanan bearish dengan target pada level 1,2854. Apabila pada minggu ini harga menembus level 1,3010, maka dapat terjadi short-term bullish trend hingga level 1,3150. Open posisi long tidak disarankan hinga terjadi brekout pada level tersebut.

Apabila harga menyentuh bullish target dan melanjutkan trend bullish nya hingga menyentuh level last high (1,350), maka akan terbentuk higher high dan higher low yang menjadi indikasi bahwa trend reversal akan terjadi dalam jangka menengah-panjang.

Open posisi short pada minggu ini memberikan reward:risk ratio yang kecil, sehingga posisi tersebut tidak menjadi rekomendasi untuk GBP/USD. Untuk para trader dapat melakukan open posisi berikut.

Buy stop 1,3010
SL 1,2940
TP 1,3150






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE