Menu

Minyak Mendapat Kejutan Dari Seller

abu hasan

minyak mengalami tekanan seller yang cukup besar seiring dengan menguatnya USD yang diindikasikan dengan bullish pada USDX. USDX diprediksikan masih akan terus bullish dan hal tersebut akan mempengaruhi harga minyak ke arah bearish. Peluang sell muncul diharga sekarang.

Analisa trend m ayor Minyak

  1. USDX terus bullish seperti yang telah diprediksikan pada analisa sebelumnya, kemungkinan pertama telah terjadi yaitu harga memantul pada EMA mingguan dan melanjutkan trend bullish. bullish tersebut tentu akan mempengaruhi harga minyak ke arah sebaliknya, minyak semakin bearish seiring dengan menguatnya USD yang dindikasikan dengan bullish USDX tersebut.
  2. Jika melihat dari bentuk trend yang belum mengalami perlawanan dari seller dengan tidak adanya candel bearish panjang, maka USDX diprediksikan masih akan bullish dan hal tersebut akan membuat analisa minyak kali ini memburu peluang sell pada trend minor minyak.


klik gambar untuk memperbesar

Analisa trend minor Minyak

  1. Minyak mengalami tekanan seller cukup besar seiring dengan menguatnya USD, level 48.84 atau 50.16 yang menjadi penghalang bullish minyak belum sempat tersentuh, lekukan kecil pada analisa sebelumnya kini telah menjadi pembalikan harga yang membentuk acuan baru untuk membuka posisi sell. Sell dapat dibuka diharga sekarang dikarenakan harga yang sudah menyentuh level konfirmasi SD-1(46.26), level tersebut merupakan konfirmasi tertembusnya level keseimbangan 46.96 yang menjadi batas buyer seller range antara 45.56 dan 48.35. Dengan tertembusnya level tersebut maka seller dinyatakan telah menguwasai range antara 45.56 dan 48.35, seller minor berpotensi menjadi pemicu seller mayor yang akan membentuk bearish yang lebih panjang dengan seiring dengan USD yang semakin menguat.
  2. Rekomendasi sell diharga sekarang dan jika harga menyentuh level keseimbangan 46.96 dengan stop loss pada level 48.35 dan take profit dihold dengan startegi SL plus.


klik gambar untuk memperbesar






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE