Menu

Pair AUD/JPY 16-20 Februari 2015

Fibogroup

Jika harga terus bergerak naik, maka pergerakan harga akan menuju garis MA. Waspadai berita-berita fundamental tentang Aussie dan Yen yang bisa memberi pengaruh terhadap pergerakan harga.


klik gambar untuk memperbesar

Analisa:
Dari pengamatan dengan bantuan indikator MA (timeframe H4) mingguan, dan dengan batasan garis bollinger berstandar deviasi 2, terlihat garis MA pada pair AUD/JPY cenderung datar dengan posisi harga terakhir berada di antara garis MA dan garis Bollinger SD-2.

Garis Fibonacci Retracement yang ditarik dari low di titik A (89.376) yang terbentuk pada tanggal 3 Februari 2015 ke high di titik B (93.110) yang terbentuk pada tanggal 6 Februari 2015 mengindikasikan pergerakan naik pasangan AUD/JPY. Dari level high B pergerakan harga selanjutnya masih bergerak naik turun diantara garis fibonacci 0.0 hingga 50.0. Titik support sementara berada pada level yang sejajar dengan titik low A dan titik resistance sementara berlokasi di titik high B.

Kesimpulan:
Jika harga terus bergerak turun, maka pergerakan harga akan menuju garis Bollinger SD-2.
Jika harga terus bergerak naik, maka pergerakan harga akan menuju garis MA.

Strategi:
Buy sedekat mungkin dengan garis Bollinger SD-2 dan cut loss jika harga terus turun menembus garis fibonacci titik 50.0 . Waspadai berita-berita fundamental tentang Aussie dan Yen yang bisa memberi pengaruh terhadap pergerakan harga.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE