Menu

Pair AUDJPY 22-26 September 2014

Fibogroup

Analisa mingguan pair AUDJPY oleh forex broker Fibogroup. Pekan ini, AUDJPY menunjukkan peluang Buy. Dari pengamatan dengan bantuan indikator MA (timeframe H4) mingguan, dan dengan batasan garis bollinger dengan tingkat deviasi 2, terlihat garis MA cenderung naik dengan posisi harga terakhir berada dibawah garis MA.



Analisa:
Dari pengamatan dengan bantuan indikator MA (timeframe H4) mingguan, dan dengan batasan garis bollinger dengan tingkat deviasi 2, terlihat garis MA cenderung naik dengan posisi harga terakhir berada dibawah garis MA.

Garis Fibonacci Retracement yang ditarik dari titik high yang terbentuk pada tanggal 9 September 2014 pada posisi 98.652 ke titik low yang tercapai tanggal 16 September 2014 pada posisi 96.361 mengindikasikan pergerakan turun pasangan AUD/JPY. Dari level low, pergerakan harga selanjutnya masih bergerak naik turun di garis fibonacci 0.0 hingga 61.8. Titik support sementara berada pada level yang sejajar dengan titik low B, dan titik resistance sementara berlokasi di titik high A.

Kesimpulan:
Jika harga terus bergerak turun, maka pergerakan harga akan menuju garis Bollinger SD-2
Jika harga terus bergerak naik, maka pergerakan harga akan menuju garis bollinger SD+2.

Strategi:
Buy sedekat mungkin dengan garis bollinger SD-2, dan cutloss jika harga terus turun menembus titik supportnyanya. Waspadai berita-berita fundamental tentang kedua mata uang ini yang bisa memberi pengaruh terhadap pergerakan harga.

 






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE