Menu

Pair EURGBP 18-22 Agustus 2014

Fibogroup

Dari pengamatan dengan bantuan indikator MA (timeframe H4) selama 400 jam (100 candle) dan dengan batasan garis bollinger dengan standar deviasi 2, terlihat MA cenderung naik dengan posisi harga terakhir berada dekat dengan garis bollinger SD+2. Ada peluang buy EURGBP.



Analisa:
Dari pengamatan dengan bantuan indikator MA (timeframe H4) selama 400 jam (100 candle) dan dengan batasan garis bollinger dengan standar deviasi 2, terlihat MA cenderung naik dengan posisi harga terakhir berada dekat dengan garis bollinger SD+2.

Garis Fibonacci Retracement yang ditarik dari titik low yang terbentuk pada tanggal 24 Juli 2014 (0.78877) ke titik high yang tercapai tanggal 14 Agustus 2014 (0.80360) mengindikasikan pergerakan naik pasangan EUR/GBP. Dari level high, pergerakan harga selanjutnya cenderung naik-turun diantara garis fibonacci 0.0-23.6 yang kami anggap sebagai upaya pasar untuk membuat area konsolidasi harga dari trend kenaikan tersebut. Titik support sementara berada pada level yang sejajar dengan titik low, dan titik resistance sementara berlokasi di level high.

Kesimpulan:
Jika harga terus bergerak turun, maka pergerakan harga akan menuju garis MA.
Jika harga terus bergerak naik, maka pergerakan harga akan menuju garis bollinger SD+2.

Strategi:
Buy sedekat mungkin dengan garis MA, dan cut loss jika harga terus turun menembus level supportnya. Waspadai berita-berita fundamental tentang kedua mata uang ini yang bisa berpengaruh terhadap pergerakan harga.

 

 






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE