Menu

Pair GBPJPY 14 Juli 2014

Fibogroup

Analisa teknikal pair GBPJPY 14 Juli 2014



Analisa:

Pengamatan dilakukan dengan bantuan indikator MA (timeframe H4) selama 236 jam (59 candle) dari titik A hingga harga terakhir yang terbentuk, dan dengan batasan garis Bollinger dengan tingkat deviasi 2 (Bollinger SD-2). Terlihat MA cenderung naik dengan posisi harga terakhir berada di antara garis Bollinger SD-2 dan garis MA.

Garis Fibonacci Retracement yang ditarik dari titik A yang terbentuk pada tanggal 30 Juni 2014 (172.730) ke titik B yang terjadi tanggal 3 Juli 2014 (175.372) mengindikasikan pergerakan naik pasangan GBP/JPY. Dari level tinggi B, pergerakan harga selanjutnya cenderung naik-turun dan sudah mencapai titik 61.8 garis fibonacci. Titik support sementara berada pada level yang sejajar dengan titik A, dan titik resistance sementara berlokasi di level tinggi B.

Kesimpulan:
Jika harga terus bergerak turun, maka pergerakan harga akan menuju garis bollinger SD-2.
Jika harga terus bergerak naik, maka pergerakan harga akan menuju garis MA.

Strategi:
Dengan acuan garis MA yang masih naik, maka Buy sedekat mungkin dengan garis Bollinger SD-2 apabila harga bergerak turun, atau Buy sedekat mungkin dengan garis MA apabila harga bergerak naik, dan cut loss jika harga terus turun menembus level supportnya. Waspadai berita-berita fundamental tentang kedua mata uang ini yang bisa memberi pengaruh terhadap pergerakan harga.

 








KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE