Menu

Pergerakan IHSG Masih Cenderung Flat Untuk Beberapa Hari Mendatang

Fajar Siddik

Setelah minggu kemarin IHSG sempat melemah beberapa hari, IHSG hari ini telah dibuka menguat. Penguatan yang terjadi terus berlangsung hari ini hingga menjelang penutupan sesi 2. Level resisten yang akan menjadi titik balik kemungkinan berada di level 5.124

Setelah minggu kemarin IHSG sempat melemah beberapa hari, IHSG hari ini telah dibuka menguat. Penguatan yang terjadi terus berlangsung hari ini hingga menjelang penutupan sesi 2. Level resisten yang akan menjadi titik balik kemungkinan berada di level 5.124, sedangkan level support berada di level 5044.

Sedangkan rupiah pun hari ini ikut menguat hingga analisa ini dibuat rupiah sempat menguat hingga -0,93%. Untuk pergerakan IHSG beberapa hari kedepan ada kemungkinan IHSG masih akan bergerak flat. Penguatan hari ini mengindikasikan bahwa investor asing maupun lokal kembali membeli setelah seminggu kemarin terjadi aksi lepas saham.

Rekomendasi Saham

EXCL | BUY 5550 – 5575 | TARGET 5900 | CUT LOSS 5300

Saham EXCL mendapat sentimen beli yang cukup tinggi pada tanggal 4 Agustus kemarin yang telah menembus level resistance nya di level 5500 dan 5575. Dan terlihat tren bullish masih mewarnai saham EXCL.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE