Menu

Tambahan Peluang Sell Pada Minyak

abu hasan

minyak turun dengan membawa posisi sell pada analisa sebelumnya kedalam kondisi profit, dengan prediksi USDX yang masih bisa bullish minyak diprediksikan akan bearish, sell dapat dibuka diharga sekarang dengan target hold menggunakan strategi SL plus.

Analisa Trend Mayor Minyak

  1. USDX terus naik, namun harga masih berpeluang untuk naik lebih tinggi lagi dikarenakan harga belum menyentuh EMA bulanan. Potensi breakout juga masih besar jika harga belum sepenuhnya jatuh dan menembus EMA mingguan dari atas. Hal tersebut memunculkan prediksi bahwa USDX masih akan bullish hingga benar-benar menyentuh EMA bulanan, dan bullish tersebut akan mempengaruhi minyak kearah sebaliknya.
  2. Minyak diprediksikan masih akan bearish sehingga sell masih mungkin untuk dilakukan pada level-level acuan yang terbentuk pada trend minor dan sebaiknya target pada posisi sell menggunakan strategi SL plus agar sewaktu USDX berbalik memantul dari EMA bulanan maka profit sell pada minyak dapat teramankan.


klik gambar untuk memperbesar


Analisa Trend Minor Minyak

  1. Minyak mengeksekusi salah satu level yang menjadi sinyal sell pada analisa sebelumnya, sehingga dengan keadaan harga yang sedang bearish saat ini posisi sell pada analisa sebelumnya berada pada kondisi profit. Posisi sebaiknya segera diamankan dengan menggunakan strategi SL plus.
  2. Harga masih berpotensi bearish, karena sebagaimana terungkap dalam analisa tren mayor, USDX masih bisa bullish. Dengan prediksi minyak yang akan bearish, maka sell dapat dibuka di harga sekarang dikarenakan harga yang sudah menyentuh level keseimbangan 45.69 dan memantul di level tersebut.
  3. Rekomendasi sell di harga sekarang dengan stop loss pada level 46.52 dan take profit di-hold dengan strategi SL plus.


klik gambar untuk memperbesar






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE