Menu

Ulasan Saham 12 Mei: AALI dan 4 Saham Lainnya

Aditya Putra

Indeks mempertahankan pola tren sideways, namun masih bertahan di atas higher high support. Lalu, bagaimana ke depannya?

Teknikal IHSG


Indeks mempertahankan pola tren sideways, namun masih bertahan di atas higher high support. Dalam beberapa hari ke depan, akan semakin terlihat pola yang jelas untuk IHSG sebagai konfirmasi tren jangka menengahnya. Kami masih mempertahankan level 4,500 sebagai titik support krusial yang akan mengkonfirmasi tren bearish yang semakin kuat jika berhasil tertembus.

 

Berita Makro



Saham Pilihan Hari Ini

1. Astra Agro Lestari (AALI)

Terlihat kenaikan volume yang cukup tinggi, di dukung oleh level RSI yang belum jenuh beli <70%. Asing juga terlihat akumulasi beli bersih senilai Rp 1.14 miliar. Weekly dan Monthly chart bullish.

 

2. Erajaya Swasembada (ERAA)

Pergerakan chart selama weekly dan monthly membentuk tren sideways, namun lebih ke arah bullish dengan membentuk higher high support dalam dua pekan terakhir. RSI masih dibawah 50%.

 

3. Mitra Adiperkasa (MAPI)

Selamat! Saham ini naik +6.5%! pada ulasan sehari sebelumnya. Kami masih mempertahankan rekomendasi saham MAPI. Pergerakan saham MAPI secara weekly dan monthly dalam tren bullish, peluang kenaikan masih akan berlangsung dalam 1-2 hari, dengan di dukung oleh kenaikan volume dan foreign buy.

 

4. Semen Indonesia (SMGR)

Tren secara weekly dan monthly SMGR membentuk bullish. Diikuti oleh meningkatnya volume. RSI berada di level 56% (belum overbought).

 

5. Gajah Tunggal (GJTL)

Saran: Trading harian saja. Breakout dengan higher volume namun tidak di ikuti oleh minat beli investor asing. Target terdekat di 416/424. Cutloss: 322.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE